Bursa Transfer

Son Heung-min Dilirik Madrid, Eden Hazard Pulang ke Liga Inggris

Minggu, 3 Januari 2021 04:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© Naomi Baker/GettyImages
Pemain Real Madrid, Eden Hazard, bisa pulang ke Liga Inggris jika raksasa Spanyol tersebut mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Copyright: © Naomi Baker/GettyImages
Pemain Real Madrid, Eden Hazard, bisa pulang ke Liga Inggris jika raksasa Spanyol tersebut mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, Eden Hazard, dikabarkan berpotensi pindah ke klub ini jika raksasa LaLiga Spanyol tersebut mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Real Madrid memang tengah santer dikabarkan menaruh minat kepada megabintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Sebab, Madrid memang kekurangan sosok striker berkelas.

Bahkan, ada rumor bahwa perwakilan Madrid atau Los Blancos sudah mengadakan pertemuan dengan petinggi The Lilywhites untuk membahas terkait transfer dari pemain asal Korea Selatan tersebut.

Jika Son benar-benar merapat ke Spanyol, maka melansir dari laman portal berita olahraga The Real Champs, Madrid bakal merelakan winger mereka, Eden Hazard, untuk kembali ke Liga Inggris.

Dikabarkan, Manchester City sedang memantau perkembangan dari eks Chelsea tersebut. Pelatih mereka yang bernama Pep Guardiola adalah sosok yang memiliki rencana untuk Hazard tersebut.

Hazard sendiri sampai saat ini memang masih belum mampu untuk memuaskan pihak manajemen Los Blancos. Ia kerap dihantam cedera dan performa di lapangan pun juga kurang menjanjikan.

Itulah alasan kenapa rival berat Barcelona tersebut memberanikan diri untuk mendekati Tottenham Hotspur demi merekrut Son Heung-min di bursa transfer 2021. Mereka ingin Son menggantikan posisi Eden Hazard.

Hanya saja, Manchester City yang dikabarkan tengah meminatinya, malah belum menyusun rencana apapun. Mungkin, mereka ingin menunggu sampai Madrid resmi memasukkan Hazard ke daftar jual mereka.

Eden Hazard telah memperkuat Real Madrid sejak 13 Juni 2019 yang lalu. Bersama klub LaLiga Spanyol tersebut, ia baru mencetak tiga gol dan menyumbang tujuh assists dari 29 pertandingan di semua kompetisi.