Bursa Transfer

Tolak Barter Pogba-Ramsey, Man United Punya Ide Lain Untuk Juventus

Minggu, 3 Januari 2021 03:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© Michael Regan/GettyImages
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan sudah menolak barter Paul Pogba dengan dua pemain Juventus, yakni Douglas Costa serta Aaron Ramsey. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan sudah menolak barter Paul Pogba dengan dua pemain Juventus, yakni Douglas Costa serta Aaron Ramsey.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan sudah menolak barter Paul Pogba dengan dua pemain Juventus, Douglas Costa serta Aaron Ramsey dan punya rencana lain.

Juventus memang selama ini selalu dikaitkan dengan Paul Pogba. Sebelumnya, mereka siap mengajukan proposal barter, yakni dengan menawarkan Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi.

Akan tetapi, muncul rumor lanjutan. Melansir dari Calciomercato, Si Nyonya Tua ternyata sudah menawarkan Douglas Costa plus Aaron Ramsey kepada Setan Merah untuk ditukar dengan Pogba.

Ternyata, penghuni Old Trafford itu menolak mentah-mentah proposal dari Juventus tersebut. Keputusan ini diambil bukan karena mereka masih ingin mempertahankan gelandang asal Prancis itu.

Melansir dari Sportskeeda, ternyata alasannya adalah Manchester United lebih menginginkan uang tunai dibanding menggunakan jalan barter.

Rumor terakhir dari Eurosport mengabarkan bahwa Manchester United akan membanderol sang pemain dengan harga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp971 miliar di bursa transfer 2021.

Jika semua ini benar adanya, maka Si Nyonya Tua harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu untuk menggumpulkan dana guna membayarkannya ke pihak Setan Merah, lantaran jalan barter sudah tidak mungkin terjadi.

Selain Douglas Costa dan Aaron Ramsey, klub Serie A Liga Italia itu juga sedang ingin membuang Federico Bernardeschi. Ada rumor bahwa mereka siap menawarkannya ke Hertha Berlin untuk membajak Krzysztof Piatek.

Paul Pogba sudah dua kali membela Manchester United pada 2011-2012 dan 2016 sampai sekarang. Musim ini, ia dimainkan 20 kali dan mencetak dua gol serta dua assists.