Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Huesca vs Barcelona: 3 Poin Sempurna

Senin, 4 Januari 2021 04:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol 2020-2021 antara Huesca vs Barcelona yang berlangsung pada Senin (04/01/21) di Stadion El Alcoraz.

Di babak pertama, Barcelona mencoba bermain santai dengan memainkan umpan-umpan pendek. Pada menit delapan, Pedri jadi sosok pertama yang mengancam gawang Huesca.

Gagal dalam upaya pertama, skuat Ronald Koeman tersebut makin gencar menyerang meski tak terlalu ngotot. Lionel Messi, Ousmane Dembele, sampai Sergino Dest bergantian memberi tekanan ke pertahanan lawan.

Usaha mereka itu akhirnya terlihat hasilnya pada menit 27. Frenkie de Jong memperlihatkan skill kelas dunianya dalam membobol gawang Huesca usai dapat assist dari Messi.

Setelah itu, Messi mendapat peluang emas di menit 42 melalui tendangan bebas. Sebenarnya, tembakannya sudah akurat. Namun, kiper lawan ternyata sangat tangkas menghalau bolanya.

Di babak dua, tidak ada perubahan yang berarti. Blaugrana tetap mendominasi tuan rumah seperti sebelumnya. Messi juga masih jadi momok bagi Huesca dengan pergerakan lincahnya.

Barcelona tampaknya memang tak ingin tampil agresif. Permainan mereka mengalir dengan santai meski baru unggul satu poin. Pada kenyataannya, tuan rumah juga tetap kesulitan.

Akhirnya, wasit mengakhiri pertandingan ini. Sehingga, pertarungan LaLiga Spanyol 2020/21 antara Huesca vs Barcelona berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tamu.

Susunan Pemain:

Huesca (4-3-3): Fernandez, Galan, Siovas, Insua, Pulido, Seoane, Mosquera Parada, Rico, Ontiveros Parra, Mir Vicente, Gomez

Pelatih: Michel

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen, Alba, Lenglet, Araujo, Dest, Pedri, Busquets, De Jong, Dembele, Braithwaite, Messi

Pelatih: Ronald Koeman