Liga Inggris

Rekap Pertandingan Liga Inggris: Chelsea Terbantai, Leicester Kembali Menang

Senin, 4 Januari 2021 06:16 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/mancity
Para Pemain Manchester City Merayakan gol ke Gawang Chelsea Copyright: © twitter.com/mancity
Para Pemain Manchester City Merayakan gol ke Gawang Chelsea

INDOSPORT.COM – Berikut rekap pertandingan Liga Inggris pada Minggu (03/01/21) malam WIB, mulai dari The Blues Chelsea yang menerima pil pahit dari sang tamu hingga Leicester yang hentikan catatan tak pernah menang mereka.

Dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris malam tadi, hanya terdapat dua laga panas yang berlangsung. Namun pertandingan tersebut mampu menguras emosi dan menghasilkan sejumlah kejutan.

Pada pertandingan pertama, Leicester City yang sedang dalam kondisi terpuruk harus menyambangi St. James' Park, markas dari Newcastle United yang di pekan terakhir mampu menahan imbang Liverpool.

Sama-sama belum pernah menang dalam dua laga terakhir, baik Newcastle United maupun Leicester City langsung bermain dengan tensi tinggi sejak awal pertandingan.

Ketatnya jual-beli serangan kedua tim, membuat babak pertama berakhir dengan skor sama kuat. Gol pun akhirnya bisa tercipta di babak kedua. Leicester City yang punya materi pemain lebih baik, berhasil memenangi laga sekaligus membuat mereka merangsek ke peringkat tiga klasemen sementara.

Di pertandingan lain, duel big match tersaji antara Chelsea kontra Manchester City. Tampil di kandang sendiri yakni Stamford Bridge, The Blues malah terlihat melempem dan tak bersemangat.

Laga belum genap berjalan 20 menit, tim tamu sudah unggul dua gol dan membuat langkah Chelsea makin berat di pertandingan ini.

Di babak kedua, Chelsea tak banyak melakukan perubahan. Meski berhasil menguasai ball possession, namun anak asuh Frank Lampard tersebut seolah buntu saat memasuki kotak penalti lawan.

Sempat mencetak satu gol di penghujung laga, namun Manchester City berhasil mempertahankan keunggulan dan memastikan tiga angka penuh di partai tandang kali ini.

Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris pada Minggu (03/01/21)

  • Newcastle United 1 – 2 Leicester City
  • Chelsea 1 – 3 Manchester City
IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%