Liga Italia

Pamer Sundulan Maut, Zlatan Ibrahimovic Comeback di AC Milan vs Juventus?

Selasa, 5 Januari 2021 15:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Pamer Sundulan Maut,Zlatan Ibrahimovic Comeback di AC Milan vs Juventus? Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Pamer Sundulan Maut,Zlatan Ibrahimovic Comeback di AC Milan vs Juventus?

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memamerkan sesi latihannya lewat video yang ia unggah di Instagram. Mungkinkah sang pemain comeback di laga kontra Juventus?

Rossoneri akan menghadapi lawan berat, yakni Juventus, di pertandingan pekan ke-16 Liga Italia 2020/21 pada Kamis (07/01/21).

Sampai saat ini juru gedor Milan, Zlatan Ibrahimovic belum dapat dipastikan dapat tampil di laga melawan Bianconerri. 

Ia diketahui masih menjalani sesi latihan sendiri lantaran baru sembuh dari cedera yang didapatkannya sejak November 2020. 

Menariknya, Ibrahimovic melalui video singkat yang dibagikannya di Twitter dan Instagram, memamerkan momen saat latihan. Dalam video itu, Ibra tampak membuat gol cantik. 

Ia menyambar umpan yang diberikan kepadanya dan langsung menyundul bola tersebut hingga menjebol gawang. 

"Tick tock tick tock," tulis Zlatan pada keterangan unggahannya yang disinyalir sebagai kode bahwa tak lama lagi ia segera comeback.

Juventus saat ini sudah tertinggal 10 poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen sementara. Tapi Juventus masih menyimpan satu pertandingan sisa lebih banyak dari AC Milan.

Itu artinya andai menang di tabungan laga itu dan saat bentrok dengan AC Milan, maka perbedaan poinnya akan menjadi 4 saja. 

Skuat Stefano Pioli jelas harus mewaspadai setiap pergerakan Si Nyonya Tua. Akan lebih aman bila Zlatan Ibrahimovic bisa tampil dalam pertandingan tersebut.