Liga Indonesia

Persik Kediri Terus Suarakan Kejelasan Status Kompetisi Liga 1

Selasa, 5 Januari 2021 15:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© shutterstock.com/wikipidea.com
Persik Kediri terus konsisten dalam menyuarakan kejelasan status kompetisi Liga 1. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Persik Kediri terus konsisten dalam menyuarakan kejelasan status kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri terus konsisten dalam menyuarakan kejelasan status kompetisi Liga 1, sebagai acuan dalam mempersiapkan tim memasuki tahun baru 2021.

Secara prinsip, tim Macan Putih siap saja dengan segala opsi yang ditempuh. Salah satunya adalah menghentikan kompetisi Liga 1 musim 2020 dan memulainya kembali dalam edisi 2021.

Dan bagi Persik Kediri, yang paling penting saat ini adalah kejelasan status kompetisi. Hal itu sangat berpengaruh terhadap bagaimana persiapan tim yang kini dibesut Budi Sudarsono itu nantinya.

"Kami ingin ada kejelasan dalam waktu dekat. Mohon doa untuk semua stakeholder yang terlibat," ucap presiden klub, Abdul Hakim Bafagih melalui rilis Senin (04/01/21).

Akibat ketidakjelasan itu lah, Persik hanya bisa jalan di tempat. Artinya, segala aktivitas tim masih berhenti yang merembet pada sektor manajerial.

"Kita masih menunggu informasi lanjutan dari PSSI, kapan kepastian Liga 1, baru bisa mengambil keputusan soal rencana tim," Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah menambahkan.

Hingga saat ini, Faris Aditama dkk belum bisa mendapat kepastian perihal kapan dimulainya program latihan dalam persiapan kompetisi. Sedangkan seluruh aktivitas sepak bola diliburkan imbas dari penundaan lanjutan Liga 1 pada awal Oktober hingga November 2020 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%