Bursa Transfer

Usai Jadi Pelatih PSG, Pochettino Bikin Real Madrid Ketiban Sial

Selasa, 5 Januari 2021 17:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© INDOSPORT
Mauricio Pochettino telah membuat raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, ketiban sial di bursa transfer beberapa waktu setelah ia resmi menjadi pelatih PSG. Copyright: © INDOSPORT
Mauricio Pochettino telah membuat raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, ketiban sial di bursa transfer beberapa waktu setelah ia resmi menjadi pelatih PSG.

INDOSPORT.COM - Mauricio Pochettino telah membuat raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, ketiban sial di bursa transfer beberapa waktu setelah ia resmi menjadi pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG).

Mauricio Pochettino telah resmi menjadi pelatih Paris Saint-Germain sejak 2 Januari 2021, menggantikan posisi Thomas Tuchel. Merapatnya ia ke Parc des Princes langsung memunculkan banyak rumor bursa transfer.

Kali ini, muncul rumor transfer yang berkaitan dengan pemain PSG, Kylian Mbappe. Mbappe selama ini dirumorkan ingin meninggalkan raksasa Ligue 1 Prancis itu lantaran punya hubungan buruk dengan Tuchel.

Ia pun langsung dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool dari Liga Inggris, serta Real Madrid dari LaLiga Spanyol. Namun selama beberapa bulan belakangan, Madrid yang lebih santer dikaitkan dengannya.

Hanya saja, melansir dari Sportskeeda, Mbappe dikabarkan tak jadi meninggalkan PSG lantaran mereka sudah mendepak Tuchel dan mendatangkan Mauricio Pochettino. Dengan ini, ia tak punya masalah lagi di klub tersebut.

Bahkan, striker Timnas Prancis itu sudah menolak proposal dari Los Blancos yang diajukan kepadanya belum lama ini. Ia dikabarkan optimis dan punya harapan besar kepada Pochettino. Jika rumor tersebut benar adanya, tentu ini jadi kabar buruk bagi Madrid yang meminatinya di bursa transfer.

Jika benar-benar gagal mendapatkan Mbappe, klub LaLiga Spanyol itu mungkin akan kembali fokus untuk memperjuangkan megabintang Borussia Dortmund yang bernama Erling Braut Haaland. Namun, mereka harus bersaing dengan Manchester United.

Kylian Mbappe sendiri telah memperkuat PSG sejak 2017 yang lalu. Bersama raksasa Ligue 1 Prancis itu, ia sukses mencetak 104 gol dan menyumbang 57 assists dari total 142 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%