Liga Inggris

Dani Ceballos Lontarkan Kalimat yang Bisa Bikin Arsenal Sakit Hati

Selasa, 5 Januari 2021 15:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Pemain sepak bola Arsenal pinjaman dari Real Madrid, Dani Ceballos, melontarkan ucapan yang berpotensi membuat raksasa Liga Inggris tersebut sakit hati. Copyright: © Alan Walter - Arsenal FC/Arsenal FC via Getty Images
Pemain sepak bola Arsenal pinjaman dari Real Madrid, Dani Ceballos, melontarkan ucapan yang berpotensi membuat raksasa Liga Inggris tersebut sakit hati.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Arsenal pinjaman dari Real Madrid, Dani Ceballos, melontarkan ucapan yang berpotensi membuat raksasa Liga Inggris tersebut sakit hati.

Arsenal telah mendatangkan gelandang asal Spanyol, Dani Ceballos, dari Real Madrid pada 2019 yang lalu sebagai pinjaman selama satu musim. Namun, Madrid meminta klub tersebut memperpanjang masa pinjamannya.

Keputusan The Gunners untuk menyetujui permintaan Los Blancos itu diharapkan bisa membantu sang pemain untuk mendapatkan jalan karir yang lebih baik ketimbang saat masih di LaLiga Spanyol.

Ceballos pun juga beberapa kali diturunkan sebagai starter di kancah domestik maupun Eropa selama masa pinjaman tersebut. Meski tak sering, tapi setidaknya Mikel Arteta sudah memberinya kesempatan bermain.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Managing Madrid, Ceballos justru melontarkan komentar yang bakal membuat klub London itu sakit hati. Ia ingin pulang ke Real Madrid.

"Pinjaman untuk tahun ketiga? Tidak. Tujuan saya adalah kembali ke Real Madrid dan menjadi pemain penting di salah satu klub terbaik dunia itu," ujarnya ke media El Laguero.

"Saya percaya bahwa suatu saat nanti saya bisa kembali dan membalas kebaikan fans pada saya. Jujur, saya memang meninggalkan klub tersebut dengan cara yang kurang baik," pungkasnya.

Komentarnya itu jelas berpotensi besar membuat pihak The Gunners tak sudi untuk memperpanjangnya lagi, meski kemungkinan mereka masih membutuhkan jasanya.

Dani Ceballos telah dipinjamkan ke Arsenl pada 25 Juli 2019. Bersama raksasa Liga Inggris tersebut, ia mencetak dua gol dan tiga assists dari 60 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.