Bursa Transfer

Fabrizio Romano Bocorkan 2 Info Mengejutkan Soal Transfer Paul Pogba

Selasa, 5 Januari 2021 13:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Jurnalis tenar Fabrizio Romano membocorkan dua informasi menarik nan mengejutkan terkait rumor bursa transfer dari gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Jurnalis tenar Fabrizio Romano membocorkan dua informasi menarik nan mengejutkan terkait rumor bursa transfer dari gelandang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Jurnalis tenar Fabrizio Romano membocorkan dua informasi menarik nan mengejutkan terkait rumor bursa transfer dari gelandang Manchester United yang bernama Paul Pogba.

Nama Paul Pogba memang kerap menjadi gosip bursa transfer sejak 2019 yang lalu. Real Madrid dan Juventus adalah dua raksasa Eropa yang masih terus dikaitkan dengannya sampai detik ini.

Beberapa waktu yang lalu, agennya yang bernama Mino Raiola membuat geger media lantaran ia berkata bahwa Pogba punya potensi untuk kembali ke klub lamanya, Juventus.

Usai penuturannya itu, banyak yang langsung merumorkan bahwa Juventus atau Si Nyonya Tua siap menawarkan dua pemain mereka, Aaron Ramsey dan Douglas Costa, untuk ditukar dengan Pogba.

Sekarang, jurnalis Fabrizio Romano yang selalu memberikan update terkait bursa transfer, membeberkan dua informasi mengejutkan terkait rumor tersebut.

Berbicara kepada Sky Sport News seperti dilansir dari Caught Offside, Romano mengatakan bahwa ada tiga tim yang saat ini sedang membidiknya, yaitu Juventus, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Informasi kedua adalah, Romano mengatakan bahwa Pogba kemungkinan besar tidak akan meninggalkan Manchester United atau Setan Merah pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

Sebab, gelandang Prancis itu masih ingin melihat perkembangan di Old Trafford sampai akhir musim (bursa transfer musim panas 2021). Artinya, kalau kondisinya makin memburuk, Pogba siap hengkang di akhir musim.

Artinya lagi, Juventus, Madrid, dan PSG tidak akan mungkin mendapatkannya pada Januari 2021 karena pemikiran Pogba tersebut. Untuk musim panas pun juga belum tentu Pogba bakal hengkang, jika ternyata karirnya membaik di Manchester United.

Itulah dua informasi menarik yang diungkap oleh Fabrizio Romano. Sehingga, spekulasi transfer yang selama ini beredar terkait Paul Pogba mungkin memang tidak bisa terwujud di musim dingin Januari 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%