Bursa Transfer

Inter Milan Pertimbangkan Datangkan Striker Italia Berdarah Brasil

Rabu, 6 Januari 2021 03:09 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Eder, mantan striker Inter Milan asal Italia yang punya darah Brasil. Copyright: © Getty Images
Eder, mantan striker Inter Milan asal Italia yang punya darah Brasil.

INDOSPORT.COM – Inter Milan di bursa transfer kali ini sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan striker Italia berdarah Brasil.

Menurut laporan dari Sky Sport, striker Italia berdarah Brasil tersebut adalah Eder. Striker berusia 34 tahun itu sebenarnya bukanlah sosok yang asing bagi Inter Milan.

Soalnya, Eder diketahui pernah membela Inter Milan selama dua setengah tahun pada medio 2016 hingga 2018 lalu. Eder bermain dalam 86 pertandingan dengan koleksi 14 gol untuk Inter Milan dalam jangka waktu itu.

Selepas pergi dari Inter Milan, Eder pun hengkang ke Jiangsu Suning dan bertahan hingga saat ini. Ide memulangkan Kembali Eder sebenarnya datang setelah melihat striker naturalisasi Italia dari Brasil itu masih berada di Jiangsu Suning.

Kebetulan, Jiangsu dan Inter Milan memiliki pemilik yang sama yaitu berada di bawah naungan Suning. Sehingga proses kepindahan Eder dari Jiangsu ke Inter Milan seharusnya akan mudah dilakukan sesegera mungkin.

Selain dikenal baik oleh Inter Milan, Eder juga berhubungan baik dengan sang pelatih, Antonio Conte. Seperti yang kita tahu, Conte lah yang memberikan tempat sebagai striker utama Italia pada Eder pada Euro 2016 lalu.

Oleh karena itu, kemungkinan Eder Kembali ke Inter Milan sangatlah besar. Menariknya, Inter Milan juga tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan nama lain seperti Graziano Pelle yang merupakan duet Eder di Timnas Italia pada Euro 2016 silam.