Liga Indonesia

Saddil Ramdani Kode Pindah ke Liga Malaysia?

Rabu, 6 Januari 2021 16:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani saat ikut TC Timnas Indonesia Senior di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani saat ikut TC Timnas Indonesia Senior di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

INDOSPORT.COM - Gelandang sayap Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani nampaknya membuka peluang untuk hijrah ke luar negeri seiring tak ada kepastian lanjutan Liga 1 2020. Ia bisa saja kembali mengadu nasib di Liga Malaysia.

Salah satu kontestan Liga Super Malaysia, Pahang FA belakangan dikaitkan dengan Saddil. Apalagi, klub tersebut dilaporkan sedang kosong slot pemain Asia dan Asean.

Menjawab rumor tesebut, Saddil pun mengisyaratkan tak keberatan jika ada tawaran yang serius. Apalagi, kontraknya bersama Bhayangkara akan berakhir 7 Februari mendatang berdasarkan data Transfermarkt.

"Siap Kandaku (sapaan saudara ala Saddil), semoga jelas di luar," tuturnya.

Meski demikian, baik Saddil maupun Pahang FA belum ada komunikasi lanjutan. Hal tersebut masih sebatas rumor dan bisa saja terealisasi atau pun tidak.

Saddil juga bukan orang baru bagi Pahang FA, karena pernah membela klub tersebut pada musim 2019. Ia tampil dalam 21 pertandingan dan mencetak dua gol.

Sejauh ini sudah ada dua pemain Indonesia yang memutuskan hijrah ke Liga Malaysia akibat tak pastinya Liga 1 Indonesia. Keduanya adalah Ryuji Utomo yang bergabung ke Penang FC dan Syahrian Abimanyu ke Johor Darul Takzim.