Liga Inggris

Link Live Streaming Semifinal Carabao Cup: Manchester United vs Manchester City

Kamis, 7 Januari 2021 01:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan semifinal Carabao Cup yang akan menyajikan bigmatch antara Manchester United vs Manchester City, Kamis (07/01/21) Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan semifinal Carabao Cup yang akan menyajikan bigmatch antara Manchester United vs Manchester City, Kamis (07/01/21)

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan semifinal Carabao Cup yang akan menyajikan bigmatch antara Manchester United vs Manchester City, Kamis (07/01/21) pukul 02:45 dini hari WIB.

Manchester United selaku sang tuan rumah akan menjamu rival sekota mereka, Manchester City di pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford.

Setan Merah nampaknya nakal menjalani laga berat saat menjamu rival sekotanya, mengingat Manchester City begitu kuat di kompetisi Carabao Cup atau Piala Liga Inggris.

Tim besutan Pep Guardiola itu tercatat telah menyabet tujuh gelar Carabao Cup, dan hanya membutuhkan satu juara lagi untuk menyamai rekor Liverpool yang memiliki delapan trofi juara.

Hal ini tentunya membuat The Citizen bertekad meraih gelar tersebut, dengan mengalahkan Manchester United untuk meraih tiket menuju babak final Carabao Cup melawan Tottenham Hotspur, yang sebelumnya mengalahkan Brentford 3-0 di babak semifinal.

Namun, Manchester City perlu mewaspadai tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang sejauh ini telah memiliki lima gelar Carabao Cup. Pasalnya, The Red Devils saat ini tengah berada diperforma yang cukup apik.

Manchester United tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakkhir yakni meraih lima kemenangan dan hasil imbang, dan saat ini berada diperingkat kedua di klasemen sementara Liga Inggris.

Maka pertandingan semifinal nanti diprediksi akan berlangsung sangat ketat, karena kedua tim sama-sama kuat dan dalam performa apiknya di musim ini.

Berikut link live streaming semifinal Carabao Cup antara Manchester United vs Manchester City, Kamis (07/01/21) pukul 02:45 dini hari WIB:

Perhatian!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.