Bursa Transfer

Tampil Gemilang di Masa Peminjaman, Eks AC Milan Resmi Dipulangkan

Jumat, 8 Januari 2021 03:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Jennifer Lorenzini/LaPresse via AP
Tampil Gemilang di Masa Peminjaman, Eks AC Milan Resmi Dipulangkan Copyright: © Jennifer Lorenzini/LaPresse via AP
Tampil Gemilang di Masa Peminjaman, Eks AC Milan Resmi Dipulangkan

INDOSPORT.COM – Berhasil tampil gemilang selama masa peminjaman di Liga Italia, salah satu mantan penyerang AC Milan, Patrick Cutrone resmi ditarik pulang oleh klub lamanya.

Melansir dari laman Football Italia, disebutkan bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut akan kembali ke klub lamanya, Wolverhampton, lantaran klub Liga Inggris itu sedang mengalami krisis lini serang.

Dari pernyataan resmi klub, penyerang utama Wolverhampton musim ini, Raul Jimenez harus absen panjang lantaran mengalami cedera serius.

Meski jendela transfer telah dibuka, namun Wolverhampton enggan mengeluarkan banyak dana untuk membeli striker baru, apalagi mereka sedang krisis finansial akibat pandemi Covid-19 sehingga keputusan memulangkan Patrick Cutrone adalah pilihan terbaik.

Sejak menjalani masa peminjaman bersama Fiorentina pada Januari 2020 lalu, penampilan Patrick Cutrone sendiri terbilang cukup mengesankan.

Meski bukan jadi pilihan utama, namun mantan produk asli akademi AC Milan berhasil menyarangkan 5 gol dan memberikan 3 assists dari total 34 pertandingan di semua ajang.

Selain memulangkan Patrick Cutrone juga membawa kembali striker berdarah Jerman, Renat Dadashov dari masa peminjaman untuk memperkuat lini serang mereka.

Wolverhampton juga berencana mendatangkan penyerang baru dengan status pinjaman, dan salah satu nama yang paling gencar diberitakan adalah Divock Origi.

Pemain asal Belgia tersebut memang berpotensi hengkang dari Anfield, apalagi Jurgen Klopp sudah jarang memberikannya menit bermain.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%