Liga Inggris

Jadwal Piala FA Hari Ini: Saatnya Chelsea dan Man City Uji Kedalaman Skuat

Minggu, 10 Januari 2021 10:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Telegraph
Trofi Piala FA, salah satu kompetisi bergengsi sepak bola di Inggris Copyright: © Telegraph
Trofi Piala FA, salah satu kompetisi bergengsi sepak bola di Inggris

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan putaran ketiga Piala FA 2020/2021 hari ini, Minggu (10/01/21) dan Senin (11/01/21) dini hari WIB, dengan Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur akan tampil.

Sebanyak delapan pertandingan akan berlangsung di putaran ketiga Piala FA mala mini, dengan tiga tim raksasa Liga Primer Inggris turut akan menunjukkan kualitas para pemainnya.

Manchester City sendiri akan menjamu tim divisi Championship Brimingham City. Di mana The Citizen berpeluang besar memenangkan pertandingan.

Sebab, Birmingham sejauh ini memiliki catatan buruk saat melakoni tandang melawan Manchester City. Skuat besutan Aitor Karanka tidak pernah menang dalam 12 laga tandang kontra City di semua kompetisi (2 imbang, 10 kalah).

Sementara itu, Chelsea akan menjamu Morecambe yang berasal dari divisi empat. Meski merupakan tim raksasa Liga Inggris, namun The Blues tak boleh jemawa.

Pasalnya, kedua tim tengah mengalami nasib yang berbeda, dimana tim tamu selalu menang dalam empat laga terakhirnya, sementara The Blues baru saja menelan kekalahan pahit atas Manchester City di ajang Liga Inggris pekan lalu.

Lalu Tottenham Hotspur bakal menghadapi Marine (divisi delapan). Pertandingan kali ini diprediksi bakal menjadi laga menarik sekaligus langka, lantaran perbedaan kasta yang terpaut sangat jauh di antara keduanya.

Perbedaan kualitas yang mencolok antar kedua tim baik dari level permainan maupun kualitas para pemain, Tottenham Hotspur diyakini tetap bisa menang mudah meski memainkan para pemain lapis kedua atau ketiganya.

Berikut jadwal pertandingan putaran ketiga Piala FA 2020/2021:

Minggu, 10 Januari 2021

  • 20:30 WIB - Barnsley vs Tranmere Rovers
  • 20:30 WIB - Crawley Town vs Leeds United
  • 20:30 WIB - Bristol City vs Portsmouth
  • 20:30 WIB - Manchester City vs Birmingham City
  • 20:30 WIB - Chelsea vs Morecambe
  • 20:30 WIB - Cheltenham Town vs Mansfield Town

Senin, 11 Januari 2021

  • 00:00 WIB - Marine vs Tottenham Hotspur
  • 02:45 WIB - Newport County vs Brighton and Hove Albion