Bursa Transfer

Ketikung Juventus, AS Roma Fokus Dapatkan Rekan Lionel Messi

Minggu, 10 Januari 2021 03:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Logo AS Roma Copyright: © INDOSPORT
Logo AS Roma

INDOSPORT.COM – Ketikung Juventus dalam perburuan pemain baru, tim Liga Italia AS Roma kini alihkan fokus untuk mendapatkan tanda tangan rekan Lionel Messi sebagai pengganti. Siapakah dia?

Sebelumnya, AS Roma dan Juventus sendiri memang terlibat perang urat saraf demi menggaet wonderkid asal Amerika Serikat, Bryan Reynolds, dari klub MLS Dallas FC.

Bahkan dikabarkan, bahwa Juventus telah menyodori kesepakatan senilai 7 juta euro kepada sang pemain. Meski kuota pemain Non-Eropa mereka telah habis, namun Juventus tetap tak ingin melepaskan buruan penting mereka.

Juventus pun disebut siap melepas Bryan Reynolds dengan status pinjaman ke klub lain, andai pemain berusia 19 tahun tersebut sudah resmi bergabung ke Turin. Artinya, peluang AS Roma mendapatkan Reynolds terbilang sudah tertutup rapat oleh Juventus.

Tak ingin kehilangan akal, AS Roma yang memang membutuhkan pemain bertahan baru, segera alihkan target mereka ke pemain muda asal Argentina, Gonzalo Montiel.

Melansir dari laman Romapress.net, disebutkan bahwa mantan Direktur Olahraga Roma, Gianluca Petrachi, pernah hampir merekrut bek berusia 24 tahun tersebut pada Mei lalu.

Namun kesepakatan itu akhirnya batal, setelah bintang River Plate itu memilih untuk tetap tinggal di Argentina.

Meski sempat menolak tawaran AS Roma delapan bulan lalu, namun Montiel dikabarkan masih memikirkan tawaran Giallorossi dan bertekad untuk bergabung dengan klub ibu kota sebelum kontraknya berakhir pada Juni ini.

Pihak AS Roma pun telah melakukan kontak dengan agen Montiel, Marcelo Carracedo, dan Pablo Sabbag, yang telah bertindak sebagai perantara selama beberapa hari terakhir.

Sebagai informasi, Gonzalo Montiel sendiri merupakan salah satu pemain bertahan cukup potensial milik Argentina. Tercatat, rekan Lionel Messi di tim Tango itu sudah bermain dalam 37 pertandingan dengan torehan satu gol dan sembilan assists untuk River Plate di semua ajang musim lau.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%