Bursa Transfer

Serius Kejar Scudetto, AS Roma Bakal Datangkan Winger Maroko Januari Ini

Minggu, 10 Januari 2021 02:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Selebrasi gol Jordan Veretout di laga AS Roma vs Torino. Copyright: © Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Selebrasi gol Jordan Veretout di laga AS Roma vs Torino.

INDOSPORT.COM – Serius jadi penantang gelar juara, tim Liga Italia AS Roma perkuat lini serang mereka dengan datangkan salah satu winger asal Maroko di bursa transfer Januari ini. Siapakah dia?

AS Roma sendiri di gelaran Liga Italia musim 20/21, memang mengalami peningkatan kualitas dan berhasil masuk dalam salah satu kandidat juara bersama Inter Milan, Juventus, dan AC Milan.

Tercatat hingga pekan ke-16, AS Roma berhasil meraih 10 kemenangan dan 3 hasil seri, capaian yang membuat Serigala Ibukota bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 33 angka.

AS Roma pun cuma terpaut empat poin dari AC Milan sebagai pemuncak sementara. Bahkan, anak asuh Paulo Fonseca tersebut bisa merangsek naik ke urutan dua, jika dalam laga pekan ke-17 nanti sukses mengalahkan Inter Milan yang merupakan runner up sementara.

Memasuki bursa transfer musim dingin, AS Roma yang punya ambisi raih Scudetto pun berniat memperkokoh kedalaman skuat mereka dan salah satunya dengan mendatangkan pemain sayap baru.

Melansir dari laman Romapress.net, disebutkan bahwa I Giallorossi tengah serius memburu tanda tangan winger Fiorentina asal Maroko, Sofyan Amrabat di bulan Januari ini.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa prioritas utama Roma bulan ini adalah mendatangkan bek kanan dan penyerang baru, tetapi jika gelandang mereka, Diawara memutuskan hengkang, maka AS Roma akan mempertimbangkan perekrutan Sofyan Amrabat lebih cepat.

Sofyan Amrabat sendiri sejatinya adalah salah satu pemain penting untuk Fiorentina. Tercatat, winger berusia 24 tahun tersebut telah membuat 16 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Meski menjadi bagian terpenting untuk La Viola, namun Presiden Rocco Commisso akan terbuka jika ada tawaran yang masuk dan berminat untuk memboyong mantan punggawa Napoli itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%