Liga Italia

Lakukan 3 Rotasi, Ini Kemungkinan Formasi Inter Untuk Hadapi AS Roma

Minggu, 10 Januari 2021 12:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© MB-Media/GettyImages
Antonio Conte dikabarkan bakal melakukan tiga perubahan yang menghasilkan susunan pemain seperti berikut ini jelang AS Roma vs Inter Milan di Liga Italia. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Antonio Conte dikabarkan bakal melakukan tiga perubahan yang menghasilkan susunan pemain seperti berikut ini jelang AS Roma vs Inter Milan di Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte dikabarkan bakal melakukan tiga perubahan yang menghasilkan susunan pemain seperti berikut ini jelang AS Roma vs Inter Milan di Serie A Liga Italia 2020-2021.

Inter Milan memang akan bertandang ke Stadion Olimpico untuk melawan tuan rumah AS Roma di pekan ke-17 Serie A Liga Italia 2020/21. Keduanya akan bertanding pada Minggu (10/01/21) pukul 18.30 WIB.

Inter atau Nerazzurri sudah menelan kekalahan pekan sebelumnya dari Sampdoria dengan skor 1-2. Sehingga, mereka wajib menang untuk bisa terus menempel ketat AC Milan yang masih kokoh di puncak klasemen.

Saat laga kontra Sampdoria, Romelu Lukaku tidak bisa tampil penuh lantaran kurang fit. Sehingga, lini serang skuat Antonio Conte tersebut diisi oleh duet Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

Akan tetapi, melansir dari Sempre Inter, Romelu Lukaku saat ini sudah bisa turun penuh sebagai starter. Sehingga, Conte tidak membutuhkan Sanchez sebagai starternya. Lukaku bakal kembali jadi tandem Martinez.

Selanjutnya, sang pelatih juga dikabarkan bakal menurunkan Arturo Vidal untuk menggantikan Roberto Gagliardini. Vidal akan bekerja bersama Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic di lini tengah.

Terakhir, Conte dikabarkan bakal memasukkan Matteo Darmian untuk menggantikan Ashley Young di sayap kiri. Meski, ada kemungkinan sang pelatih punya ide lain soal ini.

Sehingga, Inter Milan diperkirakan tetap menggunakan formasi 3-5-2 dengan susunan Handanovic, Skriniar, Stefan de Vrij, Bastoni, Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Darmian, Martinez, dan Lukaku.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Serie A Liga Italia, AS Roma dan Inter Milan selalu bermain imbang baik di Giuseppe Meazza maupun di Olimpico dengan skor 1-1, 2-2, 1-1, 0-0, dan 2-2.