Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Ada Big Match AS Roma vs Inter Milan

Minggu, 10 Januari 2021 09:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Serie A Italia Hari Ini: Ada Big Match AS Roma vs Inter Milan. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Serie A Italia Hari Ini: Ada Big Match AS Roma vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan ke-17 kompetisi Serie A Liga Italia, di mana ada big match antara AS Roma vs Inter Milan.

Duel AS Roma menjamu Inter Milan diprediksi akan berjalan panas mengingat kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi bisa mengkudeta AC Milan dari puncak klasemen Serie A Liga Italia musim ini.

Khususnya untuk Inter Milan, mereka wajib mendulang kemenangan demi terus mengancam posisi AC Milan. Apalagi AC Milan baru saja mendulang kemenangan atas Torino dengan skor 2-0 pada Minggu (10/01/2021) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat pasukan Stefano Piolo semakin menjauh dari Inter Milan dengan selisih empat poin. Sementar itu, AS Roma cukup percaya diri bisa meraih kemenangan karena bermain di kandang sendiri.

Bila menang, maka AS Roma akan menyamai poin Inter Milan yang bertengger di urutan kedua. Di pertandingan lainnya, ada duel yang tidak kalah seru antara Juventus vs Sassuolo.

Bakal menjadi laga berat bagi Cristiano Ronaldo dkk karena Sassuolo hanya memiliki selisih satu poin dari Juventus dan bertengger di posisi keenam klasemen.

Bila Si Nyonya Tua mendulang kekalahan, maka mereka bisa terjun ke urutan delapan klasemen karena di gusur oleh Napoli serta Sassuolo.

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini:

Minggu (10/01/2021)

18:30 AS Roma vs Inter Milan

21:00 Parma vs Lazio

21:00 Udinese vs Napoli

21:00 Verona vs Crotone.

Senin (11/01/2021)

00:00 Fiorentina vs Cagliari

02:45 Juventus vs Sassuolo.