Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AC Milan vs Torino

Minggu, 10 Januari 2021 01:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Duel AC Milan vs Torino di pekan ke-17 Serie A Liga Italia dapat disaksikan secara streaming, Minggu (10/01/21) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Duel AC Milan vs Torino di pekan ke-17 Serie A Liga Italia dapat disaksikan secara streaming, Minggu (10/01/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Duel AC Milan vs Torino di pekan ke-17 Serie A Liga Italia dapat disaksikan secara streaming, Minggu (10/01/21) dini hari WIB.

Pertandingan AC Milan vs Torino akan dilangsungkan di Stadion San Siro pada, Minggu (10/01/21) pukul 02.45 WIB. Jika dilihat dari klasemen sementara, AC Milan bisa memenangkan laga ini dengan mudah.

Pasalnya tim berjuluk Rossoneri itu untuk sementara berstatus sebagai pemuncak klasemen Serie A Italia dengan perolehan 37 poin.

Sedangkan Torino justru tercecer di peringkat ke-17 setelah mengemas 12 poin. Tim asuhan Marco Giampaolo itu baru meraih dua kemenangan dari 16 laga yang telah dilakoni. Sisanya enam kali hasil imbang dan delapan kali kalah.

Torehan itu berbanding terbalik dengan AC Milan yang telah meraih 11 kemenangan, empat kali imbang, dan baru satu kali kalah.

Kekalahan pertama Rosonerri akan terjadi saat menjamu Juventus pekan lalu. Agar tetap bertahan di puncak klasemen, AC Milan wajib meraih kemenangan dalam laga kontra Torino.

Meski di atas kertas jauh lebih unggul, Diavolo Rosso harus waspada, terlebih beberapa pemain masih belum pulih dari cedera. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga seru AC Milan melawan Torino pada hari Minggu (10/01/21) mulai pukul 02:45 WIB dengan mengklik tautan berikut. 

RCTI Plus (klik di sini)

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan