Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Benzema Mandek, Messi Kokoh di Puncak

Minggu, 10 Januari 2021 09:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images
Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Benzema Mandek, Messi Kokoh di Puncak. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images
Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Benzema Mandek, Messi Kokoh di Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol pekan ke-18 hari ini, di mana Karim Benzema gagal menambah pundi-pundi golnya.

Bomber Real Madrid, Karim Benzema, berbeda nasib dengan Lionel Messi yang baru saja menunjukan ketajamannya saat membela Barcelona melawan tuan rumah Granada dalam lanjutan pekan ke-18 LaLiga Spanyol.

Lionel Messi menyumbang dua gol dan membawa Barcelona menang atas Granada dengan skor telak 4-0, Minggu (10/01/2021) dini hari WIB. Raihan itu membuat bintang Argentina tersebut melejit ke puncak dengan koleksi 11 gol.

Sedangkan Karim Benzema gagal menambah pundi-pundi golnya setelah Real Madrid bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Osasuna, Sabtu (09/01/2021) malam WIB. Kini Benzema barada di urutan keempat daftar top skor LaLiga Spanyol dengan koleksi delapan gol.

Sementara itu di urutan kedua daftar top skor di tempati oleh bomber Villarreal, Gerard Moreno, dengan koleksi 10 gol musim ini.

Kemudian Luis Suarez sebenarnya memiliki kesempatan menambah koleksi golnya kalau saja laga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao tidak ditunda.

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini:

1. Lionel Messi (Barcelona): 11 gol

2. Gerard Moreno (Villarreal): 10 gol

3. Iago Aspas (Celta Vigo), Luis Suarez (Atletico Madrid): 9 gol

4. Karim Benzema (Real Madrid), Youssef En-Nesyri (Sevilla): 8 gol.