Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Granada vs Barcelona: Pesta Messi dan Griezmann

Minggu, 10 Januari 2021 02:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/fcbarcelona
Para Pemain Barcelona Selebrasi Usai Cetak gol Kontra Granada Copyright: © twitter.com/fcbarcelona
Para Pemain Barcelona Selebrasi Usai Cetak gol Kontra Granada

INDOSPORT.COM – Barcelona berhasil merengkuh kemenangan telak atas Granada dengan skor 4-0 dalam lanjutan LaLiga Spanyol pada Minggu (10/01/21) dini hari WIB di Nuevos Los Carmenes.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Granada yang bermain sebagai tuan rumah mampu menguasai jalannya pertandingan dan memaksa Ter Stegen harus berkeringat. Foulquier berkali-kali nyaris membawa Granada unggul andai Ter Stegen tak menyelamatkannya.

Ujian dengan terus diserang oleh Granada akhirnya diakhiri oleh Griezmann yang malah berhasil membawa Barcelona unggul 1-0 pada menit 12. Granada tak langsung menyerah, Puertas berkali-kali pun mengancam lini pertahanan Barcelona.

Tapi keasyikan menyerang malah membuat Messi berhasil menambah keunggulan Barcelona pada menit 35. Pada akhirnya babak pertama pun ditutup dengan skor 3-0 setelah Messi Kembali mencetak gol ke gawang Granada.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Granada mulai terlihat kebingungan dan seperti sadar telah masuk perangkap. Keasyikan menyerang sejak awal babak pertama malah membuat pertahanan mereka rapuh dan jadi dijebol tiga kali.

Nasi sudah terlanjur menjadi bubur, Granada mencoba untuk bangkit dari keterpurukan. Tapi sayang di tengah situasi Granada sadar telah melakukan kesalahan, Griezmann malah membawa Barcelona menjauh pada menit 63.

Griezmann pun mulai terlihat ambisius untuk mencetak hattrick di laga melawan Granada kali ini di mana ia selalu berusaha melakukan tembakan. Di sisi lain, Granada semakin terpuruk setelah Vallejo dikartu merah oleh wasit membuat Barca kian di atas angin.

Meski begitu Barcelona tampak juga tidak terlalu berusaha mencari gol kelima karena sudah puas dengan keunggulan itu. Akhirnya Barcelona menyudahi pertandingan dengan kemenangan 4-0 di mana itu menjadi pesta bagi Messi dan Griezmann yang kompak sama-sama cetak 2 gol.

Susunan Pemain

Granada: Rui Silva; Dimitri Foulquier, German Sanchez (c), Domingos Duarte, Carlos Neva; Angel Montoro, Yan Eteki; Antonio Puertas, Yangel Herrera, Darwin Machis; Roberto Soldado.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Ronald Araujo, Oscar Mingueza, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri; Ousmane Dembele, Lionel Messi (c), Antoine Griezmann.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%