Bursa Transfer

Selangkah Lagi, Juventus Akan Kedatangan Pemain Baru dari Prancis

Sabtu, 9 Januari 2021 22:43 WIB
Editor: Coro Mountana
© Damieen - DeviantArt
Logo Juventus. Copyright: © Damieen - DeviantArt
Logo Juventus.

INDOSPORT.COM – Tinggal Selangkah lagi, Juventus dikabarkan bakal meresmikan kedatangan pemain baru dari Prancis.

Menurut Gianluca Di Marzio, Juventus sudah sangat dekat dengan keberhasilan mendatangkan pemain dari Ligue 1 Prancis, yaitu Abdoulaye Dabo. Bintang Nantes itu nantinya akan datang ke Juventus dengan status pinjaman.

Namun, Juventus bisa mengaktifkan opsi pembelian begitu masa peminjaman berakhir. Penyerang sayap yang baru berusia 19 tahun itu rencananya tak akan langsung masuk skuad utama Juventus.

Begitu sampai di Turin, Abdoulaye Dabo akan langsung bergabung dengan Juventus U-23. Sebagai informasi, Juventus U-23 saat ini tengah bermain di divisi ketiga, tepatnya Serie C Italia.

Juventus sendiri dikabarkan melihat adanya potensi untuk menjadi pemain hebat dalam diri Dabo. Tak hanya Dabo, Juventus juga dikabarkan sudah hampir mencapai kesepakatan untuk beberapa pemain incaran lainnya.

Sebut saja Nicolo Rovella yang saat ini masih menjadi milik Genoa. Rovella rencananya akan bergabung dengan Juventus setelah terjadi kesepakatan pertukaran pemain dengan Manolo Portanova dan Elis Petreli.

Meski Rovella nanti sudah bisa bergabung dengan Juventus, ia akan langsung dipinjamkan Kembali ke Genoa. Bursa transfer memang masih lama, tetapi Juventus sudah mulai bergerak dengan salah satunya adalah kedatangan Dabo yang tinggal menunggu waktu saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%