Liga Italia

Mengejutkan! Ada Nama Ibrahimovic dalam Skuad AC Milan vs Torino

Sabtu, 9 Januari 2021 22:16 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic dalam lanjutan Liga Italia AC Milan vs AS Roma. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi gol Zlatan Ibrahimovic dalam lanjutan Liga Italia AC Milan vs AS Roma.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari Serie A Italia, di mana Zlatan Ibrahimovic rupanya tersedia dan masuk dalam skuad AC Milan vs Torino.

AC Milan baru saja alami kekalahan pertama mereka di Serie A Italia musim ini dari Juventus. Meski begitu, pelatih Stefano Pioli meminta anak asuhnya untuk tak terlalu memikirkan kekalahan menyesakan tersebut.

Soalnya dalam hitungan jam, AC Milan sudah ditunggu lawan berat lainnya dari kota Turin, yaitu Torino. Satu hal mengejutkan pun terjadi jelang duel AC Milan vs Torino, di mana nama Zlatan Ibrahimovic ternyata masuk dalam daftar skuad.

Tapi menurut Sky Sport, Ibrahimovic tak akan main sejak awal laga saat AC Milan bertanding dengan Torino. Kemungkinan besar menurut Pioli, Ibrahimovic masih bisa diturunkan pada 10 menit akhir pertandingan.

Itu artinya, Ketika AC Milan misalnya alami kebuntuan lawan Torino, maka Ibrahimovic bisa dijadikan senjata rahasia. 10 menit saja sudah cukup bagi Ibrahimovic untuk mengubah peruntungan AC Milan dalam laga melawan Torino.

Selain Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu juga masuk dalam skuad utama AC Milan saat bertanding dengan Torino. Namun sama seperti Ibrahimovic, Calhanoglu juga tak main dari awal laga.

Soalnya, posisi Calhanoglu untuk sementara sepertinya bakal tetap diisi oleh Brahim Diaz dengan Rafael Leao sebagai striker tunggal. Jika Brahim Diaz dan Leao mandul melawan Torino, maka Calhanoglu dan Ibrahimovic bisa muncul sebagai super sub menyelamatkan AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%