Bursa Transfer

4 Pemain Bintang yang Wajib Didatangkan Barcelona di Bursa Transfer Januari

Minggu, 27 Desember 2020 19:37 WIB
Editor: Coro Mountana
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Mohamed Salah dalam laga Midtjylland vs Liverpool Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Mohamed Salah dalam laga Midtjylland vs Liverpool

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 4 pemain bintang yang wajib didatangkan Barcelona pada bursa transfer Januari 2021.

Memasuki penghujung akhir tahun 2020, itu artinya sebentar lagi bakal dibuka bursa transfer musim dingin yang bakal terjadi pada tahun 2021. Banyak klub besar pastinya sedang Menyusun rencana di bursa transfer Januari.

Pembelian harus dilakukan dengan seefisien mungkin, mengingat dunia ini masih dilanda krisis ekonomi akibat wabah virus corona. Tak terkecuali Barcelona yang pastinya sudah memiliki daftar prioritas belanja pemain bintang di bursa transfer.

Berbagai rumor mengenai siapa saja yang akan dibeli Barcelona pun sudah berseliweran dengan kabar burung lainnya. Tapi sepertinya di antara rumor-rumor itu, setidaknya 3 pemain bintang ini rasanya wajib didatangkan Barcelona di bursa transfer Januari.

Mohamed Salah

Seketika, jagat sepak bola dalam waktu seminggu ini dikagetkan dengan isu Mohamed Salah yang dikabarkan tidak betah dengan Liverpool. Secara mengejutkan, Mohamed Salah sendiri yang menyebut bahwa Barcelona dan Real Madrid sebagai klub top.

“Saya pikir Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub top. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Mohamed Salah kepada AS.

Tentu saja Mohamed Salah masih akan coba fokus di Liverpool, tapi tetap saja perkataan itu menimbulkan banyak spekulasi. Sebagai klub yang disebut oleh Salah, Barcelona tidak memberikan respons apapun.

Tapi bukan tidak mungkin nanti Barcelona akan bergerak secara perlahan mencoba untuk menggoda Mohamed Salah. Kebetulan juga, Barcelona juga sedang membutuhkan bintang baru di lini serang jika Lionel Messi tak bisa dipertahankan oleh manajemen.

Mendatangkan Mohamed Salah untuk menggantikan Lionel Messi bukanlah ide yang buruk, masalahnya adalah seberapa jeli Barcelona dalam negosiasi dengan Liverpool. Tapi jika Messi sepertinya bakal hengkang, mendatangkan Salah adalah hal wajib guna menyelamatkan nama besar Barcelona.