Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Bruno Fernandes Ancam Son Heung-min dan Salah

Minggu, 10 Januari 2021 10:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Top Skor Liga Inggris: Bruno Fernandes Ancam Son Heung-min dan Salah. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Top Skor Liga Inggris: Bruno Fernandes Ancam Son Heung-min dan Salah.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor pekan ke-17 Liga Inggris musim 2020-2021, di mana Bruno Fernandes mengancam posisi Son Heung-min dan Mohamed Salah.

Meski bermain sebagai gelandang, Bruno Fernandes menjadi nyawa Manchester United dalam setiap pertandingan. Ia sukses menyumbang satu gol saat MU menang 2-1 atas Aston Villa pada awal bulan lalu.

Bruno Fernandes memiliki kesempatan besar menambah pundi-pundi golnya karena Manchester United akan melawan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pada Rabu (13/01/2020) mendatang.

Sementara itu, penghuni puncak daftar top skor Liga Inggris yakni Mohamed Salah gagal menambah koleksi golnya pada pekan ke-17 setelah Liverpool dihajar Southampton dengan skor 0-1 pada Selasa (5/01/2021) lalu.

Kini gelandang asal Mesir itu bertengger di puncak top skor dengan selisih satu gol saja dari Son Heung-min yang menempel dari urutan kedua. Kemudian Salah juga di ancam oleh Bruno Fernandes dengan selisih dua gol.

Di posisi keempat ada bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan pemain Leeds United, Patrick Bamford, dengan koleksi 10 gol musim ini. Bersama Son Heung-min, Harry Kane menjadi lumbung gol pasukan Jose Mourinho musim ini.

Dalam laga pekan ke-17, Harry Kane berhasil menyumbang satu gol saat Tottenham Hotspur menang telak atas Leeds United dengan skor 3-0.

Top Skor Liga Inggris:

1. Mohamed Salah (Liverpool): 13 gol.

2. Son Heung-min (Tottenham): 12 gol.

3. Bruno Fernandes (Man United), Jamie Vardy (Leicester), Dominic Calvert-Lewin (Everton): 11 gol.

4. Harry Kane (Tottenham), Patrick Bamford (Leeds): 10 gol.

5. Callum Wilson (Newcastle), Wilfried Zaha (Crystal Palace): 8 gol.

6. Marcus Rashford (Man United), Danny Ings (Southampton), Alexandre Lacazette (Arsenal): 7 gol.