Bursa Transfer

Diskusi dengan Tottenham, PSG Siap Boyong Dele Alli Pakai Cara Ini

Senin, 11 Januari 2021 15:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© CameraSport via Getty Images
Raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan sedang berdiskusi dengan pihak Tottenham Hotspur untuk memboyong Dele Alli dengan cara ini. Copyright: © CameraSport via Getty Images
Raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan sedang berdiskusi dengan pihak Tottenham Hotspur untuk memboyong Dele Alli dengan cara ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan sedang berdiskusi dengan pihak Tottenham Hotspur untuk memboyong Dele Alli dengan cara ini.

Paris Saint-Germain atau PSG memang tengah santer dirumorkan mengincar gelandang Tottenham Hotspur yang bernama Dele Alli. Sebab, Alli merupakan eks anak asuh pelatih mereka, Mauricio Pochettino.

Selama ini, belum ada rumor terkait apa langkah yang akan dilakukan oleh klub berjuluk Les Parisiens itu di bursa transfer musim dingin 2021. Sebab, mereka juga mengincar pemain lain.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Be Soccer, PSG dikabarkan sudah memulai pembicaraan mereka dengan pihak The Lilywhites untuk memboyong Alli di Januari 2021.

Rencananya, mereka ingin membawa sang pemain dengan status sebagai pinjaman saja. Hal ini dikarenakan Tottenham tidak punya rencana untuk menjualnya di bursa transfer 2021.

Terlepas dari hal tersebut, langkah dari Les Parisiens tersebut bakal sangat menguntungkan bagi Pochettino. Sebab, sang pelatih sudah mengenal Alli dengan baik saat di Tottenham.

Kemungkinan, untuk bisa lebih memuluskan langkah mereka, raksasa Ligue 1 Prancis itu bakal melepaskan Leandro Paredes. Paredes selama ini santer dikaitkan dengan klub tenar Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Dele Alli sudah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2015 yang lalu. Bersama klub Liga Inggris tersebut, ia mencetak 64 gol dan menyumbang 57 assists dari total 234 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.