Liga Inggris

Havertz dan Werner Melempem di Chelsea, Lampard Langsung Seret Nama Hazard

Senin, 11 Januari 2021 19:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Visionhaus/gettyimages
Penyerang Chelsea, Timo Werner. Copyright: © Visionhaus/gettyimages
Penyerang Chelsea, Timo Werner.

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Frank Lampard meminta para penggemar timnya untuk bersabar terhadap Kai Havertz dan Timo Werner dengan mengambil contoh musim perdana Eden Hazard bersama The Blues.

Nama Havertz dan Werner menjadi sorotan setelah tak mampu tampil impresif di musim perdananya bersama Chelsea. Padahal sebelumnya keduanya terbilang tajam musim lalu di Bundesliga Jerman sehingga The Blues berani merekrutnya dengan dana fantastis.

Melempemnya performa Havertz dan Werner di Liga Inggris pun menjadi ejekan para penggemar sepak bola. Apalagi kedua pemain ini datang dengan ekspektasi besar berkat performanya musim lalu.

Banyaknya ejekan serta kritikan yang ditujukan ke Havertz dan Werner pun membuat Lampard jengah dan akhirnya buka suara untuk melindungi kedua bintangnya tersebut.

Frank Lampard menyebut para penggemar harus melihat kembali musim perdana Eden Hazard bersama Chelsea untuk menilai Kai Havertz dan Timo Werner. Sebab, Hazard sempat kesulitan di musim perdana sebelum akhirnya berstatus legenda bagi The Blues dan Liga Inggris.

“Orang-orang yang mempertanyakan Havertz dan Werner harus melihat ke pemain top lainnya yang datang ke Inggris di usia muda,” ujar Frank Lampard kepada talkSPORT.

“Eden Hazard contohnya. Dia datang ke sini dan menjadi salah satu pemain terbaik kami. Tak mudah bertransisi ke Liga Inggris. Ini liga yang sulit dan orang yang meragukan mereka harus memberi waktu karena keduanya hebat dan merupakan masa depan Chelsea,” tambahnya.

Sekadar informasi, musim perdana Hazard bersama Chelsea terbilang tak mulus. Akan tetapi di perjalanannya, ia mampu menjadi legenda The Blues dengan torehan 110 gol dalam 352 laga disertai beragam gelar bergengsi.

Hal serupa turut diharapkan Frank Lampard kepada Kai Havertz dan Timo Werner. Pelatih Chelsea ini pun yakin jika keduanya akan menjadi andalan timnya di masa mendatang.