Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Juventus vs Sassuolo

Senin, 11 Januari 2021 01:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Juventus vs Sassuolo yang akan berlangsung pada Senin (11/01/21). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Juventus vs Sassuolo yang akan berlangsung pada Senin (11/01/21).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Juventus vs Sassuolo yang akan berlangsung pada Senin (11/01/21) pukul 02.45 WIB dini hari.

Juventus akan menjalani partai sulit melawan Sassuolo di Allianz Stadium. Ini adalah momen yang wajib dimaksimalkan dengan baik oleh kedua tim jika tak ingin menyesal di klasemen sementara.

Juventus atau Bianconeri sedang menghuni peringkat lima dengn 30 poin. Sementara Sassuolo atau Neroverdi berada di peringkat enam dengan torehan 29 poin. Jadi jelas, persaingan kedua tim sangat ketat.

Siapapun pemenangnya, setidaknya bakal masuk ke posisi empat di klasemen, yang saat ini dihuni oleh Atalanta dengan 31 poin. Hal tersebut tentu menambah panas pertarungan mereka.

Untuk informasi pemain, Bianconeri kemungkinan tidak bisa diperkuat oleh Juan Cuadrado, Alex Sandro, Matthijs de Ligt, dan Alvaro Morata. Pelatih mereka, Andrea Pirlo, mungkin akan tetap memakai 4-4-2.

Sementara dari pihak tim tamu, Sassuolo hanya tidak bisa memainkan Domenico Berardi yang cedera. Sehingga, mereka bisa tampil penuh untuk memberi ancaman bagi tuan rumah.

Dari lima pertemuan terakhir, Juventus mampu menang tiga kali dengan skor 7-0, 2-1, dan 3-0 atas Sassuolo. Sementara dua laga sisanya, mereka bermain imbang 2-2 dan 3-3.

Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia 2020/21 antara Juventus vs Sassuolo:

Vidio.com (klik di sini)

PERHATIAN!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu