Liga Inggris

Masih Ingin Cabut dari Man United, PSG Siap Tampung Paul Pogba

Senin, 11 Januari 2021 01:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
PSG siap menampung Paul Pogba di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini setelah sang pemain dirumorkan ingin segera cabut dari Manchester United. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
PSG siap menampung Paul Pogba di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini setelah sang pemain dirumorkan ingin segera cabut dari Manchester United.

INDOSPORT.COMPSG siap menampung Paul Pogba di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini setelah sang pemain dirumorkan ingin segera cabut dari Manchester United.

Paul Pogba dirumorkan masih ingin hengkang dari Manchester United dan Mauricio Pochettino selaku pelatih anyar PSG menyatakan siap menampung bintang asal Prancis itu.

Laporan dari Daily Star menyatakan jika gelandang berusia 27 tahun tersebut masuk ke dalam target transfer utama PSG menyusul keinginan Paul Pogba untuk segera hengkang dari Man United.

Pochettino yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih PSG menyatakan jika Pogba akan menjadi tambahan pemain yang sempurna bagi raksasa Ligue 1 itu.

Ia juga menyatakan jika dirinya akan membangun tim di sekeliling Paul Pogba andaikata peraih trofi Piala Dunia 2018 itu jadi merapat ke PSG.

Pogba sendiri saat ini sedang mengalami masa terendah sepanjang karirnya. Ia kesulitan tampil konsisten bersama Man United dan tak lagi menjadi pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer.

Banyak pihak juga memberinya kritikan terkait pengaruh yang diberikan olehnya kala dirinya diturunkan sebagai starting XI. Bagi kebanyakan pihak tersebut, keberadaan Pogba dianggap tak memberikan pengaruh terlalu banyak bagi Man United.

Malah, kehadirannya di lapangan dianggap membuat permainan Man United jadi berantakan dan tak karuan. Kritikan tajam lainnya adalah tentang berapa banyak trofi yang telah ia berikan menyusul banderol selangit yang harus ditebus kala mendatangkan dirinya dari Juventus.

Ambisi Pochettino untuk mendatangkan Paul Pogba tampaknya bakal menghadapi jalan yang lumayan berliku. PSG diketahui harus bersaing dengan Juventus dan Real Madrid yang kabarnya juga tertarik untuk mendapatkan jasa salah satu pemain termahal di dunia tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%