Liga Italia

Top Skor Serie A Liga Italia: Makin Subur, Ronaldo Jauhi Ancaman Lukaku dan Immobile

Senin, 11 Januari 2021 08:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara Serie A Liga Italia pekan ke-17 hari ini, Senin (11/01/21), dimana Cristiano Ronaldo kian perkasa dan jauhi kejaran para rivalnya.

Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain yang tersubur dalam daftar top skor Serie A Liga Italia musim ini setelah mencetak gol di laga kemenangan Juventus 3-1 atas Sassuolo, saat injury time dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mampu memanfaatkan umpan Danilo dengan baik pada menit ke-92, sehingga membuat Juventus akhirnya mengamankan poin penuh dan melengserkan Atalantan di posisi keempat klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan 33 poin.

Gol tersebut juga membuat Cristiano Ronaldo mengantongi 15 gol di sepanjang musim ini, serta memperlebar jarak denga para rivalnya.

Cristiano Ronaldo unggul tiga gol dari bintang Inter Milan, Romelu Lukaku yang bertengger di posisi kedua dengan meraih 12 gol. Ia gagal menambah pundi-pundi golnya usai tak mampu mencetak gol di laga imbang Inter Milan vs AS Roma yang berakhir dengan skor 2-2.

Begitu pula dengan Ciro Immobile yang gagal mecetak gol saat Lazio melakoni laga tandang melawan Parma yang berakhir 2-0. Meski demikian, Immobile telah mengantongi 11 gol.

Sementara bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic masih tertahan dengan 10 gol-nya lantaran belum bisa tampil karena tengah menjalani masa pemulihan pasca cedera.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar top skor sementara Serie A Liga Italia pekan ke-17 hari ini, Senin (11/01/21):

  • 15 gol: Cristiano Ronaldo (Juventus)
  • 12 gol: Romelu Lukaku (Inter Milan)
  • 11 gol: Ciro Immobile (Lazio)
  • 10 gol: Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), Joao Pedro (Cagliari), Luis Muriel (Atalanta)
  • 9 gol: Andrea Belloti (Torino), Lautaro Martinez (Inter Milan)
  • 8 gol: Henrikh Mkhirayan (AS Roma), Nzola M Bala (Spezia)
  • 7 gol: Fabio Quagliarella (Sampdoria), Jordan Veretout (AS Roma), Edin Dzeko (AS Roma), Lorenzo Insigne (Napoli).