Video Call dengan Cristiano Ronaldo, Khabib Disebut Bakal Dirikan Klub Sepak Bola

Minggu, 10 Januari 2021 15:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Mirror
Khabib Nurmagomedov sedang lakukan video call dengan Cristiano Ronaldo. Islam Makhachev selaku rekannya pun menyebut bakal ada tim sepak bola yang tercipta. Copyright: © Mirror
Khabib Nurmagomedov sedang lakukan video call dengan Cristiano Ronaldo. Islam Makhachev selaku rekannya pun menyebut bakal ada tim sepak bola yang tercipta.

INDOSPORT.COM - Petarung MMA kawakan, Khabib Nurmagomedov sempat melakukan video call dengan Cristiano Ronaldo si striker Juventus. Keduanya pun digosipkan oleh sang rekan, Islam Makhachev bakal membentuk tim sepak bola.

Walaupun memiliki hasrat olahraga baku hantam, petarung ini juga tertarik dengan sepak bola. Bayangkan saja, ketika almarhum ayahnya bernama Abdulmanap Nurmagomedov masih hidup, ia sampai rela bertemu Clarence Seedorf, legenda Timnas Belanda dan Real Madrid.

Tak cuma itu, salah satu petarung MMA terbaik ini juga nyatanya punya hubungan sahabat dengan Ronaldo. Ya, terbukti ketika memenangkan laga UFC 254 sekaligus laga pensiunnya, CR7 menjadi salah satu yang memberikan semangat lewat Instagram.

"Selamat kawanku, ayahmu pasti sangat bangga," tulis penyerang Juventus itu merujuk tekad Khabib Nurmagomedov yang pensiun usai ayahnya berpulang gara-gara idap virus Corona.

Sejak saat itu, kontak antar keduanya intens terjalin dan baru-baru ini muncul kabar jika mereka bakal dirikan sebuah klub sepak bola. Mengutip laman RT, kabar ini muncul lewat kelakar rekan Khabib, Makhachev.

Saat petarung asal Dagestan itu lakukan panggilan video dimana Ronaldo sedang mengasuh dengan sang putra, Cristiano Jr, Islam Makhachev pun mengabadikan sebuah video. "Sial, dia sepertinya akan membentuk bersama suatu tim dengan serius," tulisnya.

Tentu saja pesan ini seolah mengisyaratkan jika Khabib mungkin tertarik ikut andil dalam dunia sepak bola, mengingat ia fans Real Madrid. Apalagi berduet dengan Ronaldo yang sudah sangat terkenal di dunia Si Kulit Bundar.

Namun, nampaknya perihal membangun sebuah klub harus menunggu sejenak setelah petarung 32 tahun itu dilaporkan bakal turun gunung. Mendukung sepupunya, Umar di Dubai, The Eagle sedang mendiskusikan masa depannya dengan Dana White selaku bos UFC.

Salah satu bukti jika Khabib benar-benar akrab dengan Cristiano Ronaldo bahkan terlihat lewat caranya mencintai Real Madrid. Ketika akan lakoni laga MMA sekitaran 2018 lalu, ia memaksa salah satu fans cilik berteriak "Hala Madrid," sekaligus mengintimidasi fans Barcelona.