Liga Indonesia

Ulang Tahun, Ruben Sanadi Panjatkan Doa Khusus untuk Kembalinya Liga 1

Senin, 11 Januari 2021 23:04 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Coro Mountana
© Media Bhayangkara FC
Ruben Sanadi resmi bergabung ke Bhayangkara FC. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Ruben Sanadi resmi bergabung ke Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM – Berulang tahun pada Jumat, 8 Januari 2021, Ruben Sanadi yang kini bermain sebagai bek di Bhayangkara Solo FC memanjatkan doa dan harapan khusus di usianya yang ke-34 tahun kini.

Doanya tentu tidak jauh dari keinginannya untuk segera kembali merumput lagi. Sejak Liga 1 diberhentikan sepuluh bulan yang lalu, tepatnya pada 16 Maret 2020, eks pemain Persebaya Surabaya ini merasa banyak merugi.

Oleh karena itu, pada bulan ulang tahunnya Ruben memiliki harapan agar Liga 1 dapat segera digulirkan.

“Doanya semoga Liga bisa jalan dan semua kegiatan bisa kembali normal lagi. Selain itu, (untuk diri sendiri) semoga sehat selalu dan jadi berkat bagi sesama terutama keluarga,” ujar Ruben.

Melihat dari kondisi kasus positif Covid-19 di Indonesia yang kian hari justru semakin memburuk, membuat aparat kepolisian mengurungkan izinnya untuk lanjutan Liga 1 2020 yang belum juga menemui titik akhirnya.

Tak ayal, situasi pelik tersebut mendorong banyak pemain asing hengkang dari Indonesia dan kembali ke negara asalnya.

Maka dari itu, pesepakbola kelahiran Biak ini pun meminta para pemain Indonesia, khususnya pemain muda untuk mencari tantangan di luar negeri dengan level kompetisi yang baru. Bahkan, Ia menyebutkan satu nama junior yang bermain di klub yang sama dengannya, yakni Sani Rizki Fauzi.

“Semoga pemain seperti Sani Rizki dan teman-teman yang masih muda bisa berkarir di luar. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau ada senior yang bisa dipakai di luar kenapa tidak?” seru Ruben.

“Jangan pernah menyerah dengan keadaan, tapi perbanyak bersyukur dan berusaha,” pungkasnya sembari memberikan pesan.