Liga Italia

Diincar AC Milan, Bintang Klub Gurem Prancis Bakal Gantikan Ibrahimovic

Selasa, 12 Januari 2021 05:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani/Getty Images
Jadi incaran AC Milan, bintang klub gurem Prancis bakal menjadi sosok pengganti Zlatan Ibrahimovic di masa depan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Jadi incaran AC Milan, bintang klub gurem Prancis bakal menjadi sosok pengganti Zlatan Ibrahimovic di masa depan.

INDOSPORT.COM – Jadi incaran AC Milan, bintang klub gurem Prancis bakal menjadi sosok pengganti Zlatan Ibrahimovic di masa depan.

Wonderkid yang merumput bersama klub gurem Prancis tersebut masuk ke dalam daftar pemain yang dibidik oleh AC Milan di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Ia diproyeksikan bisa menggantikan peran Ibrahimovic yang telah mulai menua.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika bintang klub gurem asal Prancis tersebut diketahui sudah memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan oleh AC Milan yang sedang mengincar sosok pengganti Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan melalui Paolo Maldini dan Ricky Massara diketahui mencari sosok penyerang muda yang memiliki kualitas tak jauh berbeda dengan pemain yang telah senior.

Pencarian tersebut kemudian memperoleh titik terangnya kala AC Milan berhasil menemukan Janis Antiste, wonderkid Toulouse yang masih menginjak usia 18 tahun dan kabarnya memiliki kualitas permainan tak jauh berbeda dengan para pemain yang lebih senior.

Janis Antiste dideskripsikan sebagai bomber muda yang memiliki fisik kekar, teknik olah bola yang sangat apik, kecepatan, kelincahan, dan kemampuan untuk membangun serangan.

Kemampuan yang membuat publik sepakbola Serie A Italia mau tak mau terkenang akan cara bermain Zlatan Ibrahimovic di masa mudanya dulu.

Kabarnya AC Milan mesti merogoh kocek hingga lebih dari 3 juta poundsterling (sekitar Rp57,1 miliar) untuk bisa mendaratkan Janis Antiste dari Toulouse di bursa transfer musim dingin ini.

Bersama Toulouse, Antiste tercatat telah mencetak 6 gol dari 14 penampilannya di Ligue 2. Raihan gol tersebut membuat dirinya memiki rataan 1 gol tiap 107 menit.

Selain Janis Antiste, AC Milan juga dirumorkan tertarik dengan sosok bomber tajam lainnya seperti Gianluca Scamacca (Sassuolo) dan Andrea Belotti (Torino) yang dianggap bisa jadi penerus Zlatan Ibrahimovic.