Liga Indonesia

PT LIB Akan Gelar Pertemuan pada 22 Januari, Ini Kata Manajemen Persib

Selasa, 12 Januari 2021 09:38 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Teddy Tjahjono
Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono. Copyright: © Teddy Tjahjono
Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono membenarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar pertemuan dengan perwakilan klub pada 22 Januari 2021. 

Menurut Teddy, untuk saat ini pihaknya masih menunggu informasi selanjutnya mengenai pertemuan tersebut dan berharap ada kejelasan mengenai masa depan kompetisi.

Kompetisi sepak bola di Indonesia sudah dihentikan sejak pertengahan Maret 2020 karena pandemi covid-19. Sebelumnya, kompetisi sempat akan dilanjutkan pada Oktober dan November 2020, namun batal.

Teddy Tjahjono menuturkan, belum mengetahui secara detail agenda pada pertemuan tersebut. "Belum tahu, agendanya saja kita belum tahu, kita dengerin dulu deh opsi-opsinya apa saja," kata Teddy menuturkan.

Manajemen Persib Bandung, menurut Teddy, sangat berharap segera ada kepastian mengenai masa depan kompetisi. Tidak adanya kejelasan membuat banyak pihak menjadi bingung. Selain itu, klub juga tidak memiliki pasukan.

Saat ini, aktivitas latihan tim Persib masih diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Manajemen masih menunggu kejelasan mengenai masa depan kompetisi dari PSSI dan PT LIB.

Sebelumnya, manajemen Persib berencana untuk mengumpulkan kembali pemain pada 4 Januari 2021. Namun, tidak adanya kejelasan mengenai kompetisi membuat aktivitas latihan tim kembali diliburkan.