Liga Inggris

Manchester United Cuma Menang Tipis, Pogba Kritik Keras Wasit

Rabu, 13 Januari 2021 20:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Manchester United Cuma Menang Tipis, Pogba Kritik Keras Wasit. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Manchester United Cuma Menang Tipis, Pogba Kritik Keras Wasit.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kecewa dengan keputusan wasit saat laga tunda pekan pertama Liga Inggris kontra Burnley.

Pertandingan yang digekar di Stadion Turf Moor, Rabu (13/01/2021) dini hari WIB berhasil dimenangkan oleh Manchester United dengan skor tipis 1-0.

Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah setelah mencetak gol tunggal pada menit ke-71. Seharusnya Manchester United bisa menang 2-0 kalau saja gol dari Harry Maguire pada menit ke-35 tidak dianulir.

Hal itu yang membuat Paul Pogba sangat kesal dan mengkritik keras keputusan wasit seusai pertandingan kontra Burnley selesai.

"Ini cukup sulit, tetapi anda harus profesional. Keputusan wasit membuat pertandingan berjalan tidak mudah. Saya tidak setuju (gol dianulir), tapi saya bukan bos di lapangan. Dia bosnya (wasit)," kata Pogba dilansir dari Sky Sport.

"Itu adalah gol yang pasti. Maguire melompat sebelumnya, dia menyundulnya, itu adalah gol yang indah. Kemudian wasit menganulirnya dan itu aneh. Keputusan aneh hari ini. Namun kami mendapat gol," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, kemenangan Manchester United membuat mereka sukses menggusur Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris. Saat ini Paul Pogba dan kawan-kawan mengoleksi 36 poin dari 17 pertandingan.

Di pertandingan selanjutnya, Manchester United akan berhadapan dengan musuh bebuyutan yakni Liverpool pada pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (17/01/2021) malam WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%