Bola Internasional

Ayah Syahrian Abimanyu Benarkan Anaknya Dipinjamkan ke Klub Australia

Kamis, 14 Januari 2021 16:06 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Syahrian Abimanyu dikabarkan akan dipinjamkan ke klub Liga Australia, Newcastle Jets. Copyright: © PSSI
Syahrian Abimanyu dikabarkan akan dipinjamkan ke klub Liga Australia, Newcastle Jets.

INDOSPORT.COM - Teka-teki siapa calon klub peminjam Syahrian Abimanyu akhirnya terungkap. Johor Darul Ta'zim (JDT) sebagai pemilik dikabarkan akan meminjamkannya ke klub Liga kasta Teratas Australia, yaitu Newcastle Jets.

Kabar ini dikonfirmasi dari ayah Abimanyu, Rasiman. Ia membenarkan bahwa salah satu penggawa Timnas Indonesia U-23 tersebut akan ke Australia, meskipun masih menunggu kepastian dari kedua klub.

"Insya Allah kabarnya seperti itu. Masih menunggu konfirmasi dari dua klub lebih dulu," kata Rasiman saat dikonfirmasi awak media.

Syahrian Abimanyu sendiri juga dikabarkan tidak akan mengunjungi JDT terlebih dahulu. Namun ia bakal langsung terbang ke Australia, menuju Newcastle Jets seperti yang sudah direncanakan bos JDT, Tunku Ismail Sultan Ibrahim alias TMJ.

"Akan langsung ke Australia, tidak mampir ke Malaysia dulu. Sesuai rencana, Syahrian Abimanyu akan dipinjamkan oleh JDT," tambahnya. 

Syahrian Abimanyu direkrut oleh JDT pada Desember 2020 lalu dari Madura United. Pemain berusia 21 tahun ini dikontrak dengan durasi tiga tahun. Namun dengan perjanjian ia dipinjamkan terlebih dahulu ke klub lain.

Kabar pertama Sayharian Abimanyu ke Newcastle Jets pertama kali diumumkan oleh akun Soccer Stoppage Time, @SocStoppageTime di Twitter. Tak sendiri, satu pemain JDT lainnya, yakni  Liridon Krasniqi juga dipinjamkan ke klub yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%