Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia: Juventus vs Genoa

Kamis, 14 Januari 2021 01:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Coppa Italia: Juventus vs Genoa Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Coppa Italia: Juventus vs Genoa

INDOSPORT.COM - Duel antara dua klub beda kasta, Juventus vs Genoa bakal tersaji di lanjutan babak 16 besar ajang Coppa Italia 2020-2021. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming. 

Juventus akan menjamu Genoa di Allianz Stadium, Kamis (14/1/21). Secara head to head Juventus jelas unggul atas Genoa (3 menang, 1 kalah, 1 imbang).

Juventus juga sedang dalam kondisi bugar dan gemilang. Dalam lima pertandingan terakhir di Serie A Italia, Bianconeri memenangi empat laga. Mereka hanya sekali kalah dari Fiorentina pada 23 Desember 2020.

Kendati begitu, Cristiano Ronaldo tak bisa menganggap remeh pertandingan ini. Kemenangan atas Genoa bisa menjadi patokan kesuksesan Si Nyonya Tua di ajang Coppa Italia. 

Juventus juga harus menguatkan mental dan move on dari kegagalan merengkuh trofi Coppa Italia musim lalu usai kalah adu penalti dari Napoli.

Untuk mencapai partai puncak, Pirlo bakal menyiapkan skuad terbaik ketika bersua Genoa malam nanti. Bek Giorgio Chiellini dan kiper Gianluigi Buffon, misalnya, dipastikan tampil sebagai starter.

Genoa sendiri lolos ke babak 16 besar usai mendepak Catanzaro dan Sampdoria di putaran ketiga dan keempat. Sayangnya, mereka kini harus menghadapi tantangan beat dari langganan juara Liga Italia.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga antar Juventus melawan Genoa di babak 16 besar Coppa Italia 2020-2021 pada Kamis (14/1/21) mulai pukul 02.45 WIB melalui streaming dengan mengklik tautan berikut. 

TVRI (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.