Liga Italia

3 Pemain Inter Milan yang Bisa Terdepak Andai Resmi Datangkan Jesse Lingard

Rabu, 13 Januari 2021 07:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi Jesse Lingard usai mencetak gol di laga Liga Europa Manchester United vs LASK Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Selebrasi Jesse Lingard usai mencetak gol di laga Liga Europa Manchester United vs LASK

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain yang mungkin bisa terdepak andai transfer Jese Lingard ke Inter Milan di bulan Januari ini berjalan mulus. Siapa sajakah mereka?

Nama Jesse Lingard sendiri belakangan memang tengah ramai diperbincangkan, terutama dari para penggemar Inter Milan yang tampaknya bakal bersiap menyambut sang pemain sebagai penggawa anyar.

Melansir laman Mirror, disebutkan bahwa pelatih Antonio Conte tengah membidik Jesse Lingard sebagai amunisi baru, meski performa winger 28 tahun itu sedang buruk di Manchester United.

Munculnya nama Lingard lantaran dua pemain senior Inter Milan yakni Ashley Young dan Romelu Lukaku ikut merekomendasikan Lingard kepada Conte.

Karena kedua pemain tersebut pernah satu tim bersama Lingard di Manchester United, mereka dianggap sudah hafal betul bagaimana kualitasnya. Hal itulah yang membuat Conte percaya dengan usul Romelu Lukaku dan Ashley Young untuk mendaratkan Lingard.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak klub, namun kedatangan Jesse Lingard yang mampu bermain di berbagai posisi tersebut tampaknya bakal memakan korban di skuad Inter Milan saat ini.

Berikut INDOSPORT coba mengulas dan merangkum, 3 pemain Inter Milan yang bisa jadi korban kedatangan Jesse Lingard.

Christian Eriksen
Nama pertama adalah Christian Eriksen, dan pasti jika Lingard datang maka pemain asal Denmark ini harus angkat kaki. Pasalnya, manajemen Inter Milan tak akan mengeluarkan uang di bursa transfer jika mereka gagal menjual Eriksen ke klub lain.

Selain faktor finansial, menumpuknya sektor pemain tengah juga jadi alasan mengapa Eriksen dipastikan bakal terdepak andai Jesse Lingard resmi bergabung ke Inter Milan.

Selain itu, performa Eriksen yang tak kunjung membaik hingga pertengahan musim ini, jadi alasan lain mengapa Inter Milan tak ingin mempertahankan mantan punggawa Tottenham Hotspurs tersebut.

Total dari 13 pertandingan yang telah dijalani musim ini, Eriksen belum pernah berkontribusi gol maupun assist untuk Nerazzurri dan cuma mencatatkan 393 menit bermain.

Matías Vecino
Berikutnya adalah Matías Vecino. Serupa dengan kasus Eriksen, gelandang asal Argentina ini juga kemungkinan bakal dilepas jika Jesse Lingard datang lantaran stok pemain tengah Inter Milan nanti bisa semakin bertambah.

Matías Vecino pun sedang tidak dalam kondisi prima usai alami cedera panjang. Bahkan, gelandang berusia 29 tahun itu belum pernah tampil satu pertandingan pun di musim 20/21 ini.

Sehingga tidak heran, jika namanya masuk dalam list pembuangan andai Inter Milan mendatangkan satu pemain tengah baru di bursa transfer Januari nanti.

Ivan Perisic
Terakhir adalah Ivan Perisic, pemain asal Kroasia yang memang gagal membuktikan kualitasnya di bawah asuhan Antonio Conte. Total sepanjang paruh musim, Perisic telah tampil sebanyak 22 laga dengan torehan dua gol dan tiga assist.

Catatan tersebut dianggap kurang memuaskan bagi Antonio Conte, bahkan laman La Gazzetta dello Sport sebelumnya telah menyebut jika Inter dipastikan bakal melepas Perisic Januari ini.

Dengan kedatangan Jesse Lingard yang juga bisa bermain sebagai sayap, tampaknya peluang Perisic untuk bertahan bakal semakin kecil. Sehingga, tidak ada pilihan bagi Perisic selain mencari klub baru untuk mengembalikan kualitasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%