Liga Italia

Ditahan AS Roma, Media Italia Sindir Inter Milan Dirugikan Wasit

Selasa, 12 Januari 2021 00:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© MB Media/Getty Images
Ditahan AS Roma, Media Italia Sindir Inter Milan Dirugikan Wasit Copyright: © MB Media/Getty Images
Ditahan AS Roma, Media Italia Sindir Inter Milan Dirugikan Wasit

INDOSPORT.COM – Sejumlah koran atau media di Italia sedang sibuk-sibuknya menyoroti keputusan wasit yang dianggap merugikan Inter Milan saat ditahan AS Roma.

Seperti yang kita tahu, Inter Milan sebenarnya sedang terlibat persaingan ketat dengan AC Milan di puncak klasemen Serie A Italia. Namun sial menghadang Inter Milan yang harus ditahan imbang oleh AS Roma.

Setelah selesai pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu, sejumlah media di Italia pun menyoroti keputusan wasit yang dianggap merugikan Inter Milan. Setidaknya mereka menyindir dua keputusan wasit yang merugikan Inter Milan.

Pertama, datang dari La Gazzetta dello Sport yang menyoroti bahwa Inter Milan seharusnya diberi hadiah tendangan penalti. Soalnya, terlihat jelas Lautaro Martinez dilanggar oleh Roger Ibanez pada babak kedua di dalam kotak penalti.

Seperti yang kita tahu, Inter Milan tidak diberi hadiah tendangan penalti. Padahal jika itu dikasih, mungkin hasil akhir pertandingan melawan AS Roma akan berbeda ceritanya.

Kedua, meski mungkin tak terlalu signifikan, Tuttosport dan Corriere dello Sport juga menyebut seharusnya Romelu Lukaku tidak mendapat kartu kuning akibat melanggar Chris Smalling. Pasalnya, Lukaku sudah menyentuh bola lebih dulu sebelum tabrakan dengan Smalling.

Namun apapun itu, hasil pertandingan tak bisa diubah dan Inter Milan harus puas ditahan imbang oleh AS Roma meski mereka merasa dirugikan oleh wasit. Selanjutnya, Inter Milan akan mencoba mengais 3 poin lagi demi mengejar AC Milan dengan melawan Juventus pada akhir pekan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%