Bursa Transfer

Atasi Krisis Pertahanan, Liverpool Relakan Bintangnya ke Inter Milan

Rabu, 6 Januari 2021 08:41 WIB
Editor: Coro Mountana
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Mohamed Salah merayaan golnya bersama Divock Origi dan Diogo Jota Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Mohamed Salah merayaan golnya bersama Divock Origi dan Diogo Jota

INDOSPORT.COM – Demi bisa mengatasi krisis di lini pertahanan, Liverpool sedang mempertimbangkan untuk merelakan salah satu bintangnya pergi ke Inter Milan.

Seperti yang kita tahu jika cederanya Virgil van Dijk telah membuat lini pertahanan Liverpool menjadi sedikit pincang. Mendatangkan bek tengah baru adalah solusi jika Liverpool masih ingin memertahankan gelar Liga Inggris musim ini.

Di sisi lain, pada saat Liverpool sedang sibuk mencari bek tengah baru, Inter Milan datang. Menurut Calciomercato, Inter Milan hendak ingin meminjam salah satu bintang Liverpool yang bernama Divock Origi.

Inter Milan memiliki rencana untuk menduetkan Origi dengan Romelu Lukaku sebagai sesama orang Belgia. Liverpool pun tampaknya tak keberatan jika kehilangan Origi di lini serang.

Mengingat kehadiran Diogo Jota telah membuat posisi di lini depan menjadi surplus. Soalnya sekarang sudah terdapat 7 pemain yang bisa mengisi 3 tempat pada lini serang Liverpool.

Posisi inti sudah pasti diambil oleh Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Sedangkan cadangannya akan menjadi perebutan bagi Origi, Takumi Minamino, Xherdan Shaqiri dan Diogo Jota.

Adanya 4 pemain pelapis tentu menjadi sebuah surplus, sehingga membiarkan Origi pergi bisa menjadi solusinya. Selain itu, ternyata kepergian Origi bisa membuka slot pemain asing untuk datang ke Liverpool.

Bisa saja slot pemain asing untuk Origi nantinya bakal diisi oleh bek asing baru yang dapat mengatasi krisis di lini pertahanan Liverpool. Jadi, merelakan Origi pergi ke Inter Milan dapat membantu Liverpool atasi masalah di pertahanan.