Bursa Transfer

3 Pemain Bintang yang Wajib Didatangkan Liverpool di Bursa Transfer Januari

Kamis, 24 Desember 2020 19:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© Xavier Laine/Getty Images
Dua pemain bintang PSG, Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe selamatkan timnya dari kekalahan saat melawan Montpellier pada pertandingan Ligue 1 2019-2020 pekan ke-16. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Dua pemain bintang PSG, Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe selamatkan timnya dari kekalahan saat melawan Montpellier pada pertandingan Ligue 1 2019-2020 pekan ke-16.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 pemain bintang yang wajib didatangkan Liverpool pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Memasuki penghujung akhir tahun 2020, itu artinya sebentar lagi bakal dibuka bursa transfer musim dingin yang bakal terjadi pada tahun 2021. Banyak klub besar pastinya sedang Menyusun rencana di bursa transfer Januari.

Pembelian harus dilakukan dengan seefisien mungkin, mengingat dunia ini masih dilanda krisis ekonomi akibat wabah virus corona. Tak terkecuali Liverpool yang pastinya sudah memiliki daftar prioritas belanja pemain bintang di bursa transfer.

Berbagai rumor mengenai siapa saja yang akan dibeli Liverpool pun sudah berseliweran dengan kabar burung lainnya. Tapi sepertinya di antara rumor-rumor itu, setidaknya 3 pemain bintang ini rasanya wajib didatangkan Liverpool di bursa transfer Januari.

Dayot Upamecano

Ketiadaan Virgil van Dijk memang membawa petaka besar bagi lini pertahanan Liverpool. Namun tampaknya sejauh ini pelatih Liverpool, Jurgen Klopp masih bisa mengatasi masalah itu.

Dengan memainkan Rhys Williams, Nathanael Phillips atau memundurkan posisi Fabinho. Tapi tentu itu bukanlah solusi jangka Panjang sehingga membuat Liverpool harus fokus mencari bek tengah baru yang mumpuni.

Menurut rumor yang beredar, memang nama Ozan Kabak adalah bek yang paling santer dikabarkan bakal ke Liverpool. Tapi bek RB Leipzig, Dayot Upamecano tampaknya akan lebih memberikan nilai tambah ketimbang Ozan Kabak.

Penampilan gemilang Upamecano sejak musim lalu pun berhasil membuat RB Leipzig sangat kokoh di lini pertahanan. Dengan kemampuan bisa menjadi ball playing defender, Upamecano yang masih muda bisa jadi sosok sangat komplet bagi lini pertahanan Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%