Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Dirampok, Manchester City Menari

Kamis, 14 Januari 2021 06:13 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga Inggris di mana Tottenham Hotspur dirampok, sedangkan Manchester City menari.

Liga Inggris Kembali hadir dengan memainkan derbi London antara Tottenham Hotspur vs Fulham. Di atas kertas, Tottenham Hotspur seharusnya bisa menang mudah atas Fulham yang hanya berstatus sebagai tim promosi.

Itu terbukti bagaimana Harry Kane langsung unggul 1-0 pada menit 25 atas Fulham. Sayangnya Tottenham lupa kalau Fulham bukan tim sembarangan, Liverpool pernah merasakan betapa tangguhnya tim London ini.

Pada menit 74, Ivan Cavaleiro merampok kemenangan Tottenham dengan sebuah gol penyama kedudukan. Akhirnya Tottenham Hotspur dirampok oleh Fulham yang sukses menahan imbang 1-1.

Di tempat lain, Manchester City justru berhasil meraih kemenangan penting sembari merayakannya dengan menari. Manchester City sukses menang 1-0 atas Brighton.

Meski tipis, tapi itu seharusnya bisa membuat Manchester City menang, soalnya Brighton juga bukan lawan yang mudah. Liverpool saja pernah ditahan imbang oleh Brighton, sehingga menang 1-0 patut disyukuri.

Terlebih skor 1-0 itu ternyata membawa Manchester City jadi berada di posisi ketiga mendekati Liverpool dan Manchester United.

Dengan jadwal Liverpool bakal duel dengan Manchester United, Manchester City sepertinya bakal menari lagi berharap bisa masuk ke 2 besar Liga Inggris selanjutnya.

Hasil Lengkap Liga Inggris

Tottenham Hotspur 1-1 Fulham

Manchester City 1-0 Brighton