Bursa Transfer

AC Milan Mulai Dekati Pemain yang Direkomendasikan Zlatan Ibrahimovic

Rabu, 13 Januari 2021 23:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© MB Media/Getty Images
Mattias Svanberg, pemain Bologna FC. Copyright: © MB Media/Getty Images
Mattias Svanberg, pemain Bologna FC.

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan mulai melakukan pergerakan dengan mendekati pemain yang direkomendasikan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, AC Milan saat ini mulai mendekati gelandang Bologna bernama Mattias Svanberg. Meski baru dalam proses penjajakan, tetapi AC Milan sudah memasukan nama Svanberg ke dalam radar pemantauan.

Bahkan dalam laporan lebih lanjut, AC Milan sedang merencanakan skema agar bisa mengambil Langkah konkret dalam negosiasi dengan Bologna. Hal itu dibuktikan dengan perwakilan AC Milan telah membicarakan Svanberg dengan direktur Bologna, Walter Sabatini.

Tak hanya itu, agen Mattias Svanberg yaitu Martin Dahlin juga sudah sempat dihubungi oleh AC Milan. Nama Svanberg dimasukan ke dalam daftar kemungkinan untuk direkrut karena dianggap punya potensi jangka panjang untuk AC Milan.

Pemain berusia 21 tahun itu diyakini saat ini bernilai 15 juta euro. Menarik untuk melihat apakah AC Milan bakal mengontrak Svanberg atau tidak.

Tapi satu hal yang pasti, AC Milan masih belum melakukan negosiasi dengan Bologna. Soalnya operasi itu harus dilakukan oleh Paolo Maldini nantinya, jadi bisa jadi transfer baru akan terjadi pada musim panas nanti.

Mattias Svanberg, adalah pemain yang direkomendasikan oleh Zlatan Ibrahimovic kepada AC Milan. Sebagai sesama orang Swedia, Ibrahimovic jelas sangat mengenal Svanberg dan percaya dia akan menjadi aset bagi AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%