Bursa Transfer

Bukan ke Inter Milan, Bintang Man.United Bakal Hijrah ke Klub Prancis

Jumat, 15 Januari 2021 02:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© premierleague
Martial, Jesse Lingard, dan Rashford usai melakukan selebrasi melawan Chelsea. Copyright: © premierleague
Martial, Jesse Lingard, dan Rashford usai melakukan selebrasi melawan Chelsea.

INDOSPORT.COM – Bukan ke Inter Milan, salah satu bintang milik Manchester United ini justru dikabarkan bakal segera hengkang ke Liga Prancis.

Melansir laman Sky Sports, disebutkan bahwa gelandang Manchester United, Jesse Lingard tengah serius melakukan pembicaraan dengan salah satu tim dari Liga Prancis, Nice.

Lebih lanjut dijelaskan, jika pihak perwakilan Lingard telah mengadakan diskusi awal dengan Nice terkait proses kepindahan sang pemain dengan status pinjaman pada Januari ini.

Meski telah mengadakan pertemuan, namun proses transfer Jesse Lingard ke Nice masih belum mendapat lampu hijau dari Manchester United.

Pasalnya, kubu The Red Devils sampai saat ini belum memutuskan apakah akan mengizinkan Lingard pergi atau memberikan perpanjangan kontraknya yang akan habis pada musim panas 2022 mendatang.

Selain ke Liga Prancis, nama Jesse Lingard sebelumnya juga sempat dikabarkan bakal hijrah ke Liga Italia dengan memperkuat Inter Milan.

Diketahui, bahwa dua mantan penggawa Manchester United yakni Ashley Young dan Romelu Lukaku telah memberikan masukan kepada Antonio Conte untuk memboyong gelandang berusia 28 tahun itu ke Inter Milan.

Jesse Lingard sendiri sejauh ini memang telah kehilangan tempat di skuad utama Manchester United. Tercatat, produk asli akademi Manchester United ini baru bermain sebanyak tiga pertandingan di musim 20/21 dengan catatan waktu 179 menit.

Bahkan, Jesse Lingard kalah saing dengan beberapa pemain muda Manchester United yang justru jadi andalan di lini tengah seperti Mason Greenwood, Scott McTominay hingga Marcus Rashford.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%