Bursa Transfer

Jalin Kesepakatan, Soualiho Meite Jadi Rekrutan Pertama AC Milan Januari Ini

Jumat, 15 Januari 2021 03:41 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Dikabarkan sudah jalin kesepakatan, raksasa Liga Italia AC Milan resmi dapatkan Soualiho Meite sebagai rekrutan pertama mereka di bursa transfer Januari ini.

Melansir dari laman Sky Sport Italia, disebutkan bahwa Torino sebagai klub pemilik Soualiho Meite telah menyetujui beberapa tawaran yang diajukan AC Milan terhadap pemain mereka.

Laporan tersebut juga menjelaskan, jika AC Milan mendapatkan Soualiho Meite dengan status pinjaman dan memiliki opsi untuk pembelian penuh akhir musim nanti.

Soualiho Meite sendiri akan melakukan perjalanan ke Milan pada malam ini, Kamis waktu setempat, untuk menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak pada hari Jumat.

Sebagai informasi, Soualiho Meite merupakan salah satu gelandang asal Prancis yang musim ini tampil cukup gemilang bersama Torino.

Meski belum mampu membawa Il Toro keluar dari zona degradasi, namun performa pemain 26 tahun itu terbilang sangat piawai dalam mengawal lini tengah.

Total sepanjang musim 20/21, Soualiho Meite telah tampil sebanyak 16 pertandingan dengan rincian satu gol dan satu assists untuk Torino di semua kompetisi.

Selain Soualiho Meite, sejatinya AC Milan juga berpotensi mendapatkan satu pemain baru tambahan di Januari, yakni Mohamed Simakan dari Strasbourg.

Namun untuk nama terakhir, peluang AC Milan mendapatkannya terbilang kecil lantaran sang pemain dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan raksasa Liga Jerman, RB Leipzig.