Bursa Transfer

AC Milan Masuk dalam Perburuan Wonderkid Terbaru Bayern Munchen

Rabu, 13 Januari 2021 23:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Indosport/Internet
Logo AC Milan Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
Logo AC Milan

INDOSPORT.COM – Wonderkid Bayern Munchen, Leon Dajaku, sedang menjadi primadona di bursa transfer karena banyak peminat, salah satunya, AC Milan.

Menurut laporan Goal, AC Milan telah bergabung dengan tiga klub besar lainnya yang tertarik dengan wonderkid Bayern Munchen, Leon Dajaku. Tiga klub pesaing AC Milan itu adalah Koln, Union Berlin dan Nice.

Leon Dajaku adalah pemain muda berusia 19 tahun yang dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang dalam tim Bayern Munchen saat ini. Meski belum pernah bermain di tim utama, tetapi capaiannya Bersama tim cadangan cukup baik.

Bermain dalam 14 pertandingan, Leon Dajaku berhasil mencetak 3 gol bagi tim cadangan Bayern Munchen. Dajaku sendiri memang berniat meninggalkan Bayern Munchen secepat mungkin, karena kesullitan dalam menembus tim utama.

Sadar kalau Leon Dajaku sebenarnya punya potensi sangat besar, Nice, Union Berlin dan Koln pun datang untuk mencoba menggodanya. Tawaran dengan status pinjaman pun coba diberikan oleh ketiga klub itu.

AC Milan pun tak mau ketinggalan, dengan penawaran peminjaman yang diakhiri dengan opsi pembelian, mereka optimis bisa membajak Dajaku. Sebagai seorang striker, memang sulit bagi Dajaku menembus tim utama Bayern Munchen.

Soalnya di sana sudah ada salah satu penyerang terbaik Eropa, Robert Lewandowski. Dengan fakta tersebut, AC Milan pun mencoba membajak Dajaku dari Bayern Munchen, meski harus bersaing dengan tiga klub lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%