Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: PSG Incar Pogba, Inter Milan Bidik Jesse Lingard

Senin, 11 Januari 2021 05:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT dari PSG yang mengincar Paul Pogba sampai Inter Milan yang siap menampung Jesse Lingard. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT dari PSG yang mengincar Paul Pogba sampai Inter Milan yang siap menampung Jesse Lingard.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT Minggu (10/01/2021) dari PSG yang mengincar Paul Pogba sampai Inter Milan yang siap menampung Jesse Lingard.

Laporan dari Daily Star dan beberapa media kenamaan Inggris menyebutkan jika Paul Pogba saat ini masuk sebagai target transfer utama PSG.

PSG dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang jempolan Manchester United itu di bursa transfer musim dingin bulan Januari ini untuk memperkuat skuat asuhan Mauricio Pochettino.

Pochettino yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih PSG menyatakan jika Pogba akan menjadi tambahan pemain yang sempurna bagi raksasa Ligue 1 itu.

Kabar transfer ini merupakan salah satu kabar yang cukup mengejutkan mengingat PSG sebelumnya tidak pernah terdengar meminati Paul Pogba.

Pogba sendiri saat ini sedang mengalami masa terendah sepanjang karirnya. Ia kesulitan tampil konsisten bersama Man United dan tak lagi menjadi pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, ambisi Pochettino untuk mendatangkan Paul Pogba tampaknya bakal menghadapi jalan yang lumayan berliku. PSG diketahui harus bersaing dengan Juventus dan Real Madrid yang kabarnya juga tertarik untuk mendapatkan jasa salah satu pemain termahal di dunia tersebut.

Selain kabar dari PSG yang siap membajak Paul Pogba dari Man United, masih ada rumor transfer lain yang terpantau sepanjang hari Minggu (10/01/2021). Termasuk rumor yang mengatakan jika Inter Milan siap menampung Jesse Lingard.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%