Liga Inggris

Jelang Super Bigmatch Liverpool Vs MU, Big Reds dan United Indo Bertemu

Sabtu, 16 Januari 2021 16:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© AMA/Getty Images
Liverpool vs Manchester United Copyright: © AMA/Getty Images
Liverpool vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Dua fans klub, Big Reds dan United Indo akan segera bertemu untuk membahas keseruan big match Liverpool vs Manchester United.

Pertandingan Liverpool vs Manchester United di pekan ke-19 Liga Inggris akan dilangsungkan di Stadion Anfield pada, Minggu (17/01/21) pukul 23.00 WIB.

Liverpool kembali memburu tahta teratas Liga Inggris yang kini diduduki rivalnya, Manchester United. Itu sebabnya laga tersebut digadang-gadang akan berlangsung dengan seru.

Pertandingan seru itu akan disiarkan secara langsung oleh Net dan MolaTV.

“Kami berharap kerjasama NET dan MolaTV melalui tayangan langsung Liga Inggris dan Liga Jerman dapat menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat di tengah pandemi, serta dapat menjadi inspirasi positif  dalam mengembangkan olahraga sepakbola tanah air ke level yang lebih baik”, ujar Eko Yuwono selaku VP Strategic Promotion NET.

Suporter Liverpool dan Manchester United yang ada di Indonesia pun sudah bersiap untuk memberikan dukungan. Dalam hal ini NET dan MolaTV mengajak Big Reds dan United Indo untuk bersilaturahmi secara virtual.

Kegiatan tersebut akan dikemas dalam perbincangan bertajuk  'Football Talk' yang hadir dalam Youtube Live NET Mediatama, pukul 16.00 WIB atau beberapa jam sebelum pertandingan Super Big Match Liverpool lawan Manchester United.

Nantinya akan ada sejumlah quiz untuk meramaikan Football Talk. Acara akan dipandu  Presenter NET Soccer Panji Suryono dan pengamat Liga Inggris NET, Kang Jalu.