In-depth

Tak Hanya Lukaku-Martinez, 3 Pemain Inter Milan yang Bisa Hadirkan Kekalahan Bagi Juventus

Sabtu, 16 Januari 2021 16:37 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Selain Lautaro Martinez-Romelu Lukaku, 3 pemain Inter Milan ini bisa hadirkan kekalahan bagi Juventus di laga pekan ke-18 Serie A Italia, Senin (18/01/21). Copyright: © Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Selain Lautaro Martinez-Romelu Lukaku, 3 pemain Inter Milan ini bisa hadirkan kekalahan bagi Juventus di laga pekan ke-18 Serie A Italia, Senin (18/01/21).

INDOSPORT.COM – Selain Lautaro Martinez-Romelu Lukaku, 3 pemain Inter Milan ini bisa hadirkan kekalahan bagi Juventus di laga pekan ke-18 Serie A Italia, Senin (18/01/21).

Memasuki pekan ke-18, duel seru akan mewarnai Serie A Italia akhir pekan ini. Dua tim raksasa sekaligus sesama penghuni 4 besar akan bertemu, yakni Inter Milan menjamu Juventus, Senin (18/01/21) pukul 02.45 dini hari WIB.

Inter Milan kini berada di peringkat kedua dengan 37 poin dari 17 pertandingan. Sementara itu, Juventus berada di peringkat keempat dengan 33 poin. Meski demikian, Cristiano Ronaldo dkk masih menyimpan 1 pertandingan tunda.

Sempat meraih 8 kemenangan beruntun di Serie A Italia, performa Nerazzurri sedikit menurun dengan gagal menang di 2 laga terakhir. Usai dikalahkan Sampdoria 1-2, mereka ditahan imbang 2-2 oleh AS Roma setelah kebobolan 5 menit jelang laga berakhir.

Romelu Lukaku dkk pun memburu kemenangan di laga melawan Juventus ini agar tidak tertinggal makin jauh dari AC Milan yang ada di puncak. Di sisi lain, raihan 3 angka juga akan membuat tim asuhan Antonio Conte itu menjauh dari kejaran AS Roma dan Juventus.

Sementara itu, usai mengalami kekalahan perdana di Serie A Italia musim ini dari Fiorentina pada 22 Desember lalu, Juventus bangkit dengan meraih 3 kemenangan beruntun.

Kemenangan atas Inter Milan pun akan mengamankan posisi mereka di zona empat besar, sekaligus memangkas selisih poin mereka dengan Inter menjadi hanya 1 angka, dengan masih menyimpan 1 laga.

Meski demikian, memburu kemenangan atas Inter Milan bukan tugas mudah bagi pasukan Andrea Pirlo. Pasalnya, Inter dipenuhi pemain berkualitas seperti duet andalan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang secara total telah mengoleksi 21 gol di liga domestik musim ini.

Selain itu masih ada pula sejumlah pemain Nerazurri yang wajib diwaspadai Bianconeri karena berpotensi menghadirkan kekalahan kedua di Serie A Italia musim ini bagi mereka. Siapa saja para pemain itu? Berikut ulasannya: