Liga Italia

Berencana Barter Kaos dengan Lukaku, Alvaro Morata Kepincut Inter Milan?

Sabtu, 16 Januari 2021 09:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Penyerang Juventus, Alvaro Morata berencana tukar jersey dengan bintang Inter Milan, Romelu Lukaku pada Derby d'Italia, Senin (18/01/21) dini hari WIB. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Penyerang Juventus, Alvaro Morata berencana tukar jersey dengan bintang Inter Milan, Romelu Lukaku pada Derby d'Italia, Senin (18/01/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Penyerang Juventus, Alvaro Morata berencana tukar jersey dengan bintang Inter Milan, Romelu Lukaku pada Derby d'Italia, Senin (18/01/21) dini hari WIB. 

Grande partita bertajuk Derbi d'Italia antara Inter Milan vs Juventus akan tersaji pada giornata ke-18 Serie A 2020/21, Senin (18/01/21) di Giuseppe Meazza. 

Alvaro Morata dikabarkan siap tampil dalam laga Bianconeri melawan Nerazzurri setelah dua pekan menepi karena cedera otot. 

Ini jelas menjadi kabar bahagia karena pemain berusia 28 tahun itu cukup diandalkan di ujung tombak skuat Andrea Pirlo. Sejak kembali ke Turin, Morata tercatat menyumbang empat gol dan 6 assist dalam 12 laga Serie A Italia. 

Alvaro Morata menyambut Derby d'Italia dengan sangat antusias karena bakal menjadi pertandingan yang spesial. Morata sendiri sudah merasakan derbi ini pada 2015 lalu di periode pertamanya membela Si Nyonya Tua.

"Ini akan menjadi laga yang spesial dan berbeda dari yang lain. Dua tim terbaik di Italia akan bertanding," ujar Morata kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Alvaro Morata juga menyiapkan sebuah rencana unik di laga tersebut. Ia menyatakan, usai pertandingan bakal menukar jerseynya dengan kepunyaan bintang Inter Milan, Romelu Lukaku. 

"(Usai pertandingan) Saya akan meminta jersey Lukaku untuk disimpan sebagai kenang-kenangan. Semoga saja dia tidak mengalami hal buruk," ujar pemain berpaspor Spanyol tersebut.

"Kami akan mencoba menghentikan pergerakannya, meski itu bukan hal yang mudah," pungkas Morata. 

Derbi d'Italia akan menjadi laga wajib menang bagi Inter Milan dan Juventus. Pasalnya, kedua kubu sama-sama berambisi menyaingi AC Milan yang berada di puncak klasemen. 

Juventus kini menempati urutan ke-4 dengan 33 poin, sementara La Beneamata bertengger di posisi runner-up klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan 37 poin. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%